• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SPAM di dusun Tanjung Marulak Huta godang,Sampai kini Tak Memberi manfaat di Masyarakat

    18 April 2024, 13:08 WIB Last Updated 2024-04-18T06:08:30Z


    Labuhanbatu selatan _ Jurnal Investigasi. Com. 

    Pembangunan SPAM di dusun Tanjung Marulak desa Huta godang Kecamatan Sungai Kanan Labuhanbatu selatan yang menghabiskan dana Rp 99 jutaan itu yang di kerjakan CV. Bayo Arit dari pantauan awak media ini hingga saat ini 18/4/2024 Belum memberi Manfaat bagi Masyarakat dusun tersebut.

    Tidak beroperasinya SPAM tersebut diduga disebabkan karena Peralatan untuk Operasinalnya belum Lengkap.sementara diketahui bahwa seluruh Biaya untuk Pembangunan SPAM tersebut sudah dibayarkan Pada Akhir Desember 2023 oleh Pemerintah Kabupaten Labuanbatu selatan. 


    Konfirmasi awak media ini pada warga dusun tersebut (H.M_red) mengakui bahwa Program Pemerintah Labuhanbatu selatan memberikan pada masyarakat kesediaan Air bersih dengan membangun SPAM di dusun Tanjung Marulak Huta godang sampai ini belum memberikan manfaat," Terangnya. 

    Lebih lanjut dikatakannya bahwa kendala tidak berfungsinya SPAM tersebut karena tidak cukup tersedianya Komponen untuk Operasionalnya. 

    "SPAM ini sampai saat ini belum berfungsi karena alatnya belum lengkap" Ucap H.M.

    Terpisah Saat dimintai tanggapannya S. Aman Rey selaki Pemerhati sosial di Labuhanbatu terkait tidak Operasionalnya SPAM Tanjung Marulak mengatakan  bahwa  diduga telah terjadi Rekayasa Berita acara (BA) Pada Pembayaran Dana Pembangunan SPAM tersebut. 

    Pasalnya menurut Dia (S.A rey_red) seharusnya SPAM tersebut seharusnya sudah harus memberikan Manfaat sesuai programnya baru di bayarkan oleh sumber Penyedia Dana, "terangnya.

    " Pekerjaan belum selesai, tentunya, BA Dana tidak dapat di bayarkan Pada pihak Pekerja, kalau itu terjadi dapat diduga adanya rekayasa Berita Acara, "Ucapnya.

    (MJI/R.f sitorus) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini