• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Exco Kota Bandung Menjadi Tuan Rumah Seminar Konsolidasi Partai Buruh

    08 Juni 2023, 21:41 WIB Last Updated 2023-06-08T14:41:40Z

     

    Bandung - Jurnal Investigasi.com - Partai Buruh kembali melaksanakan seminar konsolidasi Bacaleg maupun pengurus se-Bandung raya, yang dilaksanakan di kota bandung pada tanggal 08/06/2023. Seminar kali ini di hadiri beberapa pengurus pusat maupun provinsi, Khususnya Presiden Partai Buruh Ir.H. Said Iqbal, M.E. turut hadir memberikan arahan dan motivasi kepada semua Bacaleg maupun pengurus Prov, Kab/kota se-Bandung raya. 


    Dalam kesempatan ini ketua Partai Buruh  Exco Kota Bandung Prana Rifsana, ungkapnya  Masyarakat kota Bandung terbuka mata dan hatinya akan pentingnya kehadiran partai klas pekerja utk menjadi penyeimbang hegemoni kekuatan pemodal dalam parlemen.


    Karena selama ini tidak satupun partai yg peduli dgn perjuangan2 upah, PHK, Outsourcing dan permasalahan masyarakat lainnya terutama yg masuk ke dalam Undang Undang Ciptakerja yg kontroversial.


    Hanya Partai Buruh yg melakukan judicial review ke MK, hanya Partai Buruh yg memperjuangkan Upah, PHK, Outsourcing dan permasalahan masyarakat lainnya.


    Partai Buruh menargetkan 1 Fraksi dalam DPRD Kota Bandung, 2 Kursi di DPRD Propinsi dan 1 kursi di DPR RI.


    Exco Kota Bandung Menjadi Tuan Rumah Seminar Konsolidasi Partai Buruh.


    (Ms)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini