-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Atas Bantuan BAZNAS Majalengka, SDN 2 Wanasalam Ligung Resmikan Musola Oleh Camat Ligung

08 Desember 2023 | 5:49:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T10:49:10Z

 


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-
Baznas Majalenga menyerahkan bantuan sosial Rp.50 Juta untuk pembangunan Mushola dan mesjid beberapa pekan yang lalu untuk wilayah kecamatan Ligung.


Program pembangunan musholla meliputi wilayah Utara, tengah dan Selatan di Wilayah Kabupaten Majalengka. Yang kemarin sudah diresmikan oleh Camat Ligung, Abdul Goni, SH,.MH,.


"Bahwasannya dengan adanya musola  di sekolah sangat besar manfaatnya bagi semua orang di lingkungan sekolah terutama para siswa. Manfaat utamanya adalah sebagai sarana ibadah. Selain itu musola bisa bermanfaat sebagai laboratorium untuk pembinaan dan pendidikan agama bagi siswa". Demikian sambutan Camat Ligung Abdul Goni, SH, MH, pada peresmian  pembangunan Musola Al Imam SDN 2 Wanasalam Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Kamis (7/12/2023).


"Membangun musola sekolah  dapat membangun jamaah, membangun ibadah,dan sarana untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," sebutnya.


Ketua Baznas Majalengka, H. Agus Yadi Ismail lewat selularnya mengatakan bahwasanya pembangunan masjid dan Mushola tersebut sebagai upaya Baznas untuk menyalurkan dana yang terkumpul dari para donatur setia. Selain itu, kata dia, agar dana yang ada dan terkumpul di Baznas dapat bermanfaat dan kembali kepada umat.


(ddrh)


×
Berita Terbaru Update