• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungan Hari Terakhir Global Sources Electronics Indonesia (GSEI)

    Iwan Iskandar
    08 Desember 2023, 16:21 WIB Last Updated 2023-12-08T09:26:25Z

    Jakarta, mediajurnalinvestigasi.com - Jum'at 8 Desember 2023 berkesempatan untuk hadiri undangan, ini adalah hari terakhir gelaran Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) yang telah diselenggarakan pada Tanggal 6-8 Desember 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. 




    GSEI, merupakan kegiatan yang telah sukses diselenggarakan sejak tahun 2019, dipersiapkan untuk memperkuat ekosistem bisnis Indonesia dan menjadi katalisator pertumbuhan ekonomi Indonesia, terutama di sektor elektronik.



    Pada Kesempatan terakhir ini para pengunjung bisa langsung ikutin Talkshow ruang diskusi untuk memulai bisnis impian dan jadilah distributor, importir pemilik Brand Oem/Odm produk elektronik untuk rahasia bisnis ada disini. 

    Sesi konferensi ini akan memahami lebih dalam mengenai masa depan ritel elektronik di Indonesia, sesi ini akan memberikan wawasan dari para pionir e-commerce yang telah membuka jalan sebagai inovasi dalam industri ini. Para peserta akan mendapatkan pemahaman komprehensif tentang lanskap ritel elektronik yang terus berkembang, dengan fokus pada strategi dan pendekatan yang telah mendorong para perintis ini menjadi yang terdepan.




    Menanggapi tantangan-tantangan ini, Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) bertujuan untuk membantu produsen dan pengusaha elektronik Indonesia dalam mencari produk dengan harga yang kompetitif langsung dari pemasok berkualitas yang dapat diandalkan.



    (i one) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini