-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Fenomenal Kampanye Akbar, ANIES BASWEDAN - MUHAIMIN ISKANDAR

10 Februari 2024 | 2:53:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-11T04:42:44Z

 

Paslon 01, menggelar kampanye akbar, di JIS, pada sabtu
(10/2/2024 (Foto:mediajurnalinvestigasi.com /i one)



Jakarta, mediajurnalinvestigasi.com - Kampanye akbar yang di digelar pada hari ini Sabtu 10 februari 2024 pada kampanye akbar ini Timnas AMIN mengusung tema "KUMPUL AKBAR, BER1 BERANI BERUBAH", yang akan dimulai pukul 07.00 hingga 12.00 WIB. Paslon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar  memang menginginkan kampanye terakhir bertempat di JAKARTA INTERNATIONAL STADIUM (JIS) Jakarta Utara,  untuk membuktikan anak bangsa bisa mendirikan bangunan yang megah. Dan ini bakal menjadi kampanye terakhir sebelum memasuki masa tenang pada esoknya minggu, 11 Februari 2024. Sementara itu, pemungutan suara  Pemilu 2024 akan dilakukan pada Rabu, 14 Februari 2024 nanti.




 

Paslon 01, menggelar kampanye akbar, di JIS, pada sabtu. Suasana Dalam JIS (10/2/2024)
(Foto:mediajurnalinvestigasi.com /i one)




Dan perlu kita ketahui bersama Paslon no. Urut 01 ini terdapat Fungsionaris Partai Nasional Demokrat (NASDEM) , Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai pengusung dan Partai Ummat sebagai partai pendukung




 

Paslon 01, menggelar kampanye akbar, di JIS, pada sabtu (10/2/2024) (vidio: mediajurnalinvestigasi.com /i one)


Pantauan langsung di dalam jakarta international stadium (JIS) , melihat antusiasme dengan atmosfer yang penuh semangat dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, diharapkan kampanye akbar ini dapat menjadi momentum penting bagi pasangan ANIES-MUHAIMIN untuk memperkuat posisi mereka dalam persaingan politik menjelang pemilihan presiden.


Melihat di lokasi luar / dalam areal stadion jumlah personel Pengamanan yang diturunkan terdiri anggota Polda Metro Jaya hingga Polres jajaran. Ada juga dari anggota TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Damkar hingga Dinas Kesehatan.

 


 

Paslon 01, menggelar kampanye akbar, di JIS, pada sabtu, Saat berpidato di tengah simpatisan Anies-Muhaimin (10/2/2024) (Foto:mediajurnalinvestigasi.com /i one)




Mari kita bersama-sama menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran  lalulintas (KAMSELTIBCAR LANTAS) dan mari sama-sama kita berdoa untuk terwujudnya keamanan pelaksanaan pemilu merupakan suara rakyat. 




Paslon 01, menggelar kampanye akbar, di JIS, pada sabtu, Saat berpidato di tengah simpatisan Anies-Muhaimin (10/2/2024) (Foto:mediajurnalinvestigasi.com /i one)




Serta bersama-sama  menjaga kesatuan persatuan bangsa, agar kita tidak terpecah belah, harapan kita semua agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, damai, JUJUR & ADIL dan bermartabat.



×
Berita Terbaru Update