-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Antisipasi 3C dan Street Crime,Kapolsek Pebayuran Terus Melaksanakan Oprasi Kejahatan Jalan (OKJ)

28 April 2024 | 7:22:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-28T12:25:57Z

 


Dalam Rangka Antisipasi 3C dan Street Crime,Kapolsek Pebayuran Terus Melaksanakan Oprasi Kejahatan Jalan (OKJ)



Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.Kapolsek Pebayuran melaksanakan Kegiatan Rutin Oprasi Kejahatan Jalan (OKJ) Dalam Rangka Antisipasi 3c & Street Crime Bertempat di Jembatan Merdeka Desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Perbatasan Rengasdengklok Karawang.Sabtu (27/04/2024) Malam Pukul 00.30 Wib.



Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung.Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H dan dihadiri.Padal Aipda Amir,Piket Polsek Pebayuran serta di bantu Ormas FKPPI dan LSM GMBI Kecamatan Pebayuran.



AKP Hotma Sitompul S.H,menjelaskan operasi ini adalah salah satu bentuk upaya Personil Polsek Pebayuran untuk menjaga Kamtibmas,degan cara  mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa melakukan aksi Kejahatannya di jam-jam rawan dan mengantisipasi dan meminimalisir tawuran anak-anak muda menjelang dini hari.



"Dari hasil operasi tersebut kami berhasil mengamankan 2 orang mabuk yang mengunakan kendaraan roda dua,tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan saat di periksa dan 

barang bukti lain yang diamankan di Polsek Pebayuran 4 Kendaraan roda dua,"jelasnya AKP Hotma  Sitompul S.H.





Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.mengatakan kami memberikan himbauan kepada masyarakat agat lebih meningkatkan kewaspadaan pada saat di malam hari terutama dalam perjalanan utamakan keselamatan diri,kepada para pengendara agar tidak sendirian bila melakukan perjalanan baik berangkat kerja maupun pulang kerja.



"Dan kami melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan pengendara dan barang bawaannya dalam kegiatan tersebut berlangsung degan aman dan lancar,"ucapnya AKP Hotma Sitompul S.H.




(Mis)

×
Berita Terbaru Update