-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Antusiasme Masyarakat Kota Bekasi Hadiri DAIHATSU KUMPUL SAHABAT BEKASI

28 April 2024 | 3:42:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-28T10:40:14Z
Pintu Masuk Utama DAIHATSU KUMPUL SAHABAT BEKASI
Foto by: Iwan-mediajurnalinvestigasi.com


Kota Bekasi, mediajurnalinvestigasi.com - Acara yang juga dibuka untuk masyarakat umum ini minggu (28/4/2024) digelar di Area Bundaran Tarian Langit, Harapan Indah, kota Bekasi. DAIHATSU KUMPUL SAHABAT BEKASI akan dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB.

Perlu di ketahui bersama, acara ini tidak dipungut biaya alias gratis. Bahkan acara ini menjadi kesempatan emas bagi warga Bekasi dan sekitarnya untuk merasakan euforia kebersamaan dalam event megah yang pertama kali diselenggarakan bersama Sahabat Daihatsu.

 

Ada pun kegiatan pada akhir pekan ini banyak beragam acara yang menggembirakan mulai dari senam zumba bersama, talk show inspiratif, pengunjung yang datang juga bisa memanjakan mata dengan deretan bazar dan UMKM yang menjajakan barang-barang menarik hingga makanan dan minuman, ada juga berbagai tantangan beragam lomba seru yang bisa diikuti, seperti Muat Banyak Challenge, Ganti Ban Challenge, (ditujukan untuk para komunitas Daihatsu) Car Review Challenge (ditujukan terbuka untuk umum), nantinya akan diambil tiga pemenang dari masing-masing lomba tersebut. Dan tantangan Band Competition. 





Pasalnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan para sponsor sudah menyiapkan hadiah para ikut perlombaan dan doorprize untuk para pengunjung yang beruntung bisa membawa pulang hadiah menarik senilai jutaan rupiah.

Serta ada terdapat kegiatan free checking & uji emisi kendaraan, dan cek kesehatan.



Terdapat tiga penampilan musik pada acara ini. Pertama, Ramawijaya, sekumpulan musisi jalanan dengan alat musik tradisional, Kedua, akan ada penampilan disc jockey (DJ) dari Muda Mudi Berkaraoke hingga pada rangkaian acara akan ditutup dengan penampilan dari band KOTAK kesemuanya itu bakal menghibur para pengunjung. 



 

×
Berita Terbaru Update