• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apical Grup Turut Berpartisipasi Kegiatan PT KBN.Dalam Penyaluran Bantuan 1.500 Paket Sembako Dibulan Ramadhan

    Redaksi
    23 Maret 2024, 07:15 WIB Last Updated 2024-03-23T00:15:57Z

     


    JAKARTA, Media Jurnal Investigasi- Dalam rangka momen bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, PT Asianagro Agungjaya - Apical Grup sebagai teman turut berpartisipasi dalam pengadaan kegiatan PT Kawasan Berikat Nusantara untuk pembagian bantuan sosial 1.500 paket sembako, bertempat di Kantor PT Kawasan Berikat Nusantara, Jakarta Utara, Kamis 21/3/2024.


    Kegiatan pembagian paket sembako sebanyak 1.500 paket yang akan dibagikan kepada masyarakat dalam lingkungan dan sekitar PT Kawasan Berikat Nusantara di wilayah Cakung dan Marunda-Jakarta Utara,  penyaluran paket sembako tersebut dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 26 Maret 2024.


    Arief Maulana, selaku Vice President Keuangan dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan PT Kawasan Berikat Nusantara dalam sambutannya mengatakan pembagian bantuan paket sembako merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan, hadir untuk terus memberikan manfaat dan kontribusi bagi masyarakat yang berada dalam lingkungan dan sekitar wilayah kerja PT Kawasan Berikat Nusantara. Program dan  tanggung jawab sosial dalam bentuk penyaluran  sembako ini, juga merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pada setiap bulan Ramadhan.



    "Semoga kegiatan bantuan sembako bagi masyakat disekitar wilayah kerja PT Kawasan Berikat Nusantara ini dapat mempererat hubungan baik, sinergi dan dukungan antara perusahaan dan masyarakat, dan juga disampaikan apresiasi terima kasih kepada PT Asianagro Agung jaya Apical Grup atas partisipasi serta dukungannya, sehingga kegiatan pembagian paket sembako dapat berjalan lancar dan mencapai sasaran yang diharapkan" ujarnya.


    Yudhi Damri, selaku Manager SSL-GA PT Asianagro Agung jaya Apical Grup dalam sambutannya, mengatakan menyambut baik program kegiatan bantuan sosial tersebut, untuk bisa turut berpartisipasi, bersinergi dan berkolaborasi dalam agenda pelaksanaan kegiatannya, mengingat sejalan dengan nilai perusahaan kami "Good for Community Baik untuk masyarakat", sehingga diharapkan pelaksanaan kegiatan tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility) dapat mewujudkan kehadiran perusahaan yang memberi manfaat kontribusi sosial dan kebaikan yang nyata terutama bagi masyarakat sekitar perusahaan, ujarnya.


    Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat dalam lingkungan PT. Kawasan Berikat Nusantara dan selanjutnya akan disampaikan kepada masyarakat sekitar dalam kurun periode waktu yang direncakan tersebut.


    (Udin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini