-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Awali Safari Ramadhan ke Pondok Pesantren Raudotultholab Dan Mesjid Besar Algufron

24 Maret 2024 | 4:09:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T21:09:40Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-Tim II Safari Ramadhan 1445 H  Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Turut Hadir  Dalam Rombongan Setda Majalengka Drs H eman Suherman M.M ,Kadis Pertanian Ir Iman Firmansyah M.M ,Kadis Naker ,Dinsos dengan Yg Mewakilinya ,Kabid LH ,Camat Dawuan Juga Hadir Direktur Rumah Sakit Majalengka ,Kepala KUA Kec Dawuan,Kepala Desa Sekecamatan Dawuan,Danramil 1617.Kapten Arh Dhani Hamdani ,Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin,spd ,beserta Wakapolsek Dawuan IPTU Agus Wahyudin  Bersama Bhabinkamtibmasnya Aipda Taopik Rahman,


Diawali Dengan Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Raudatul Tholab Pimp ,Almukarom,alfakir KH,Busro ,pimp Ponpes Menyambut Hangat Kedatangan Tim 2 Pemkab Majalengka Dengan Obrolan Obrolan Hangat dilanjutkan Buka Bersama dan Shalat Magrib Berjamaah di Pondok Pesantren Raudhotul Tolab.




Setelah Selesai Tim 2 Dari Pemkab Majalengka Langsung  Ke Mesjid Besar Algufron Desa Bojong Cideres,Diawali Makan bersama Sambil Ngobrol Ngobrol Hangat dengan Pengurus  Masjid Algufron dan Jamaah nya Setelah selesai diteruskan Shalat isya Berjamaah ,sebelum Melaksanakan shalat Sunah Taraweh Pihak Dari Masjid DKM Algufron Yang Diwakili Oleh Camat Dawuan Menyambut Dan Memberikan Waktu Kepada Tim 2 Safari Ramadhan.


Dalam Sambutanya Setda Majalengka Mengatakan Tujuan Dari Kunjungan Safari Ramadhan Ke Masjid Besar Algufron Desa Bojong Cideres ini Selain Memperat Tali silaturahmi juga  Menjelaskan Program Program pemerintah. Prioritas Pemerintah Kab Majalengka Ada 2 Poin ,yang Pertama Pencegahan Stunting ( gagal tumbuh ) Pemkab Majalengka Berupaya Menekan dan Mencegah Stunting Sampai zero persen.


Agar jangan Sampai Muncul Laporan atas kasus kasus stunting Di pemkab Majalengka, Banyak upaya Yg sdh Di tempuh juga di anggarkan Disetiap Desa yg Masuk Anggaran Dana Desa ( DD).

 yang Kedua ,Yaitu Fluktuasi ,Pemkab Majalengka Menekan Dan Mencegah Terkadinya Fluktuasi , dalam artian Menjaga Kelangkaan ketersedian Barang Dan Bahan Pokok  Yang berujung Bisa Menaiknya Harga Barang Kebutuhan Pokok tersebut Bisa Menimbulkan  Lemahnya Daya Beli Masyarakat.


Setelah Setda Drs H eman Suherman M.M Memberikan Sambutan Dilanjutka Dengan Kultum Dan Doa Bersama di Akhiri Tarawih Berjamaah.


( Budi )

×
Berita Terbaru Update