-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BHAYANGKARA FC Berbagi Point Di Hadapan Bobotoh Bandung

29 Maret 2024 | 5:31:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T13:09:28Z


Bandung, mediajurnalinvestigasi.com - The Guardian julukan tim Bhayangkara Presisi Indonesia diibaratkan akan melakoni laga hidup mati di markas Persib. Dengan baru mengoleksi angka dari 29 laga, Bhayangkara terpaut 12 poin dari tiga tim atas seperti Arema FC, PSS Sleman,Persita Tangerang yang sama-sama telah mengumpulkan 31 angka.


Namun kabar yang beredar, Persib kemungkinan tidak bisa memainkan beberapa pemain inti mereka. Mendengar kabar tersebut, pelatih sementara Bhayangkara, Emral Abus, tidak melihat itu sebagai sebuah keuntungan bagi The Guardian. Alasannya adalah,Maung Bandung adalah satu satu klub dengan kedalaman skuat yang sangat baik..






"Antara pemain inti dengan pemain cadangan punya kualitas yang hampir merata. Mudahan-mudahan mereka menganggap enteng Bhayangkara dan itu bisa kami jadikan sebagai kesempatan. Jadi tidak ada yang tidak mungkin untuk pertandingan nanti,"papar Emral.


Keyakinan untuk bisa membawa pulang angka maksimal juga disampaikan striker Bhayangkara, Dendy Sulystiawan. 

"Yang pasti kami semua pemain punya komitmen yang sama untuk bisa menyelesaikan sisa pertandingan dengan kemenangan. Saat bertemu Persib yang menjadi salah satu klub kuat di Liga 1 musim ini menjadi motivasi kami untuk bisa memenangkan pertandingan nanti," tegasnya.




Diunggulkan sebelum pertandingan, Persib Bandung tak mampu mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24, Kamis lalu (28/3/2024) Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Persib harus puas menerima skor imbang 0-0 di hadapan suporternya sendiri, Bobotoh.

Pelatih Bojan Hodak mencoba menurunkan beberapa pemain muda, namun eksekusinya masih tidak sempurna.





Masalah Persib pertandingan kali ini adalah di lini serang, Striker andalan David Da Silva absen di kabarkan sedang sakit. 

Menurut Hodak timnya bermain apik sektor pertahanan. Absennya MarcKlok dan kusnandar mampu ditanggulangi oleh kehadiran Adzikry Fadlillah debutan Maung Bandung.




Susunan Para Pemain ;


** PERSIB 

Formasi : 4-4-2.

Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanusa, Muhamad Adzikry, Rachmat Irianto, Stefano Beltrame, Febri Hariyadi, Ciro Alves, Ezra Walian.

Pelatih : Bojan Hodak



** BHAYANGKARA 

Formasi : 4-2-3-1

Aqil Savik, Anderson, Arif Satria, Putu Gede, Faturohman, Hargianto, M Zulfahmi, Radja Nainggolan, David Maulana, Dendy Sulistiyawan, Titan Agung.

Pelatih : Emral Abus (caretaker)



×
Berita Terbaru Update