• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gegara Diteriakin Maling, Pria Paruh Baya Cemplungkan Diri Hingga Tewas

    Redaksi
    06 Juni 2023, 15:47 WIB Last Updated 2023-06-06T08:47:39Z

     


    Bekasi Jurnal Investigasi Com. Akibat diteriakin maling oleh warga pria paruh baya dicemplungkan diri ke sungai citarum tepatnya di Kampung Kelapa Dua Desa Jayasakti Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi.


     Kronologis, pria paruh baya tersebut sekitar menjelang sore melakukan aksinya dalam pencurian sepeda motor alhasil aksi bejatnya diketahui warga, sontak warga setempat teriaki sehingga pria tersebut mencemplungkan diri ke sungai citarum hingga tewas.


    Dikatakan Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto saat di konfirmasi, menurutnya, akibat rasa ketakutan pria tersebut cemplungkan diri ke sungai Citarum. Dan kini ditemukan pria sudah tidak bernyawa 


    "Alhamdulillah bang, berkat kesolidan kami bersama jajaran Polsek Muaragembong dan jajaran Koramil Cabangbungin dibantu satuan D-tasemen Kabupaten Bekasi beserta masyarakat setempat mayat sudah ditemukan,"ucap Bagus kepada media.


    Senada diungkapkan warga setempat Nurdiansyah saat di konfirmasi, menurutnya ia sempat membantu team pencarian mayat saat dinyatakan pria tersebut hilang.


    "Tadi kita punya inisiatif untuk mencari mayat dengan menggunakan kail pancing dan Alhamdulillah akhirnya berhasil juga," ungkap warga


    Diketahui, pria paruh baya tersebut diduga melakukan curanmor, dan kini mayat tersebut dilarikan ke RS Keramat jati guna dilakukan Autopsi  lebih lanjut. 


    Sementara, mayat yang diduga melakukan Curanmor tersebut belum di ketahui identitasnya. Hingga berita ini diterbitkan.


    (Iyus Kastelo).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini