• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bentuk Kepedulian..! BAZNAS Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Biaya Pengobatan dan Sembako Kepada Suanda

    06 Juni 2023, 16:51 WIB Last Updated 2023-06-06T09:51:53Z

    Bekasi - Jurnal Investigasi.com -  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi memberikan bantuan biaya pengobatan dan sembako kepada   
    Suanda (48) Tahun, salah satu warga Kampung Pulobambu RT 015/006 Desa Karangsentosa Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi,Selasa (06/06/2023)

    Suanda menceritakan dirinya sudah sejak dua tahun menderita penyakit stroke ringan harus berjuang melawan rasa sakit yang dialaminya, hanya istrilah yang menampakkan dirinya untuk biaaya brobat dan makan sehari hari mencari padi sisa sisa orang.

    Dalam hal ini BAZNAS Kabupaten Bekasi, hadir untuk membantu meringankan biaya pengobatannya,karena kesehatan setiap orang merupakan salah satu bagian dalam maqosid syariah sebagai upaya menjaga keberlangsungan hidup manusia.

    "Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh H.Cecep sebagai pelaksana program Bekasi sehat Baznas Kabupaten Bekasi kepada Suanda dirumahnya.

    "Bantuan ini untuk memuliakan para penerima,sehingga tidak merepotkan harus datang ke Kantor BAZNAS Kabupaten Bekasi.Saya menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercai BAZNAS Kabupaten Bekasi sebagai mitra penyaluran zakatnya,"ucap H.Cecep.


    "Sementara itu,N.Rudiansah Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi bersama Tim Media,mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada.Ketua Baznas Kabupaten Bekasi H. M. Samsul Bahri, SE, M.Si (Ketua BAZNAS), H. Abdul Aziz HN, ST (Wakil Ketua Bidang Penghimpunan), Royani, MA (Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan), H. Aminnulloh, SE (Wakil Ketua III Bagian Perencanaan, Keuangan, dan Pelaporan), dan Agus Usamah, S.Sos (Wakil Ketua IV Bagian SDM, Administrasi, dan Umum) atas bantuan untuk meringankan biaya perobatan kepada Suanda,"ujar N.Rudiansah.

    (Red/Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini