• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polisi Blusukan di wilayah Hukum Polsek Ligung Dalam Ciptakan Kondusifitas Wilayah dan Pertanian

    Redaksi
    06 Juni 2023, 14:35 WIB Last Updated 2023-06-06T07:35:32Z

     


    Majalengka,Jurnal Investigasi.com- Guna Mengetahui Situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtimas Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Ali Hadad Melaksanakan giat sambang Desa sekaligus Bersilaturahmi untuk Melakukan Dialogis Bersama Dengan warga Desa Wanasalam Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Selasa (06/06/2023).


    Dalam Kesempatan Tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ligung tidak lupa untuk Memberikan Himbauan dan Sampaikan pesan-pesan Kamtibmas Sekaligus Mengajak Masyarakat desa untuk lebih Meningkatkan Kewaspadaan dan Kepedulian guna untuk Mengantisipasi dan Mencegah Segala Macam bentuk Gangguan Kamtibmas.



    Mari kita Bersama sama untuk Membangun ke Bersamaan dan kita Selalu Mengedepankan rasa Kekeluargaan untuk Mencapai suatu Keamanan dan Ketertiban Secara Bersama - sama,” ujar Bripka Ali Hadad.


    Ia juga Mengatakan akan Selalu Melaksanakan giat rutin untuk turun ke Desa desa binaan agar dapat Mengetahui secara langsung setiap Kegiata dan  Persoalan yang ada di Desa Binaan Sehingga setiap Persoalan yang ada akan dapat Terdeteksi dan Secepatnya di Lakukan upaya untuk Pemecahan Permasalahannya Sehingga dapat Derselesaikan Dengan penuh Kedamaian.” tuturnya.


    Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK Melalui Kapolsek Ligung AKP H Diding Sunandi S.E Mengatakan, Bahwasannya Dengan adanya Sinergitas dan Kemitraan diantara Personil TNI-Polri maka akan dapat Menyelesaikan segala macam bentuk Permasalahan dan Persoalan yang Terjadi di Desa Binaanya.


    “Kami Telah Mengintruksikan Kepada Seluruh Anggota untuk selalu Melekat dan Membangun Kebersamaan dengan warga Masyarakat guna Terciptanya Kondusifitas Kamtibmas Khususnya di wilayah hukum Polsek Ligung Polres Majalengka,” terang Kapolsek AKP H Diding Sunandi SE. 

    (Ade Baron)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini