-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PARTAI BURUH Lahir Karena Ada OMNIBUS LAW UNDANG-UNDANG CIPTA KERJA !!

08 Februari 2024 | 4:58:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T13:46:44Z

 

Partai Buruh menggelar kampanye akbar, di Istora Senayan Jakarta, pada Kamis (8/2/2024) (Foto:mediajurnalinvestigasi.com /i one)

Jakarta, mediajurnalinvestigasi.com - Dengan berseragam kompak berwarna oranye, massa partai buruh terlihat mulai masuk area Istora Senayan. Ribuan orang telah hadir di Istora Senayan. Acara ini diawali dengan penampilan musik dari band internal Partai Buruh. Yang nantinya, pada acara puncak kampanye akbar ini akan mendengarkan pidato Presiden Partai Buruh, Said Iqbal.

Kampanye akbar ini beragendakan penolakan pada omnibus law UU Cipta Kerja dalam pidato politik Presiden Partai Buruh Said Iqbal.

Kampanye akbar ini bertemakan "Cabut Omnibus Law UU Cipta Kerja".





"Pada hari ini 8 februari 2024 Partai Buruh mengadakan kampanye nasional akbar  di putaran terakhir sebelum memasuki masa tenang," Ungkap Said Iqbal kepada Reporter KOMPAS tv di lokasi acara, Kamis siang (8/2/2024).  

Said Iqbal menjelaskan, kampanye akbar ini dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan Partai Buruh dari Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi (Jabodetabek).



×
Berita Terbaru Update