-->

Notification

×

Iklan

Iklan

VIETNAM Hancur Lebur Di Kandang Sendiri.

26 Maret 2024 | 11:53:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T03:53:46Z


Vietnam, mediajurnalinvestigasi.com - Ini merupakan laga keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertandingan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2024) mulai pukul 19.00 WIB. 

TimNas VIETNAM vs TimNas INDONESIA, berakhir dengan skor 0 : 3 untuk kemenangan tim Tamu. 


Tim asuhan Shin Tae-yong kembali meraih kemenangan dari Vietnam pada laga tanding malam ini. 

Tiga gol tanpa balas TimNas INDONESIA dicetak di babak pertama saat laga memasuki menit ke-9, Indonesia membuka keunggulan berkat gol sundulan Jay Idzes berkat umpan Thom Haye sepakan melambung dari bola mati sepak pojok.




Di paruh waktu babak pertama ini jalannya pertandingan di kuasai oleh tim Tamu Indonesia sepakan Ragnar Oratmangoen di menit 23' dengan cerdik Ragnar menyisir sisi kanan pertahanan Vietnam dan mengakhiri aksinya dengan sepakkan keras. Bola hasil tendangan Ragnar bersarang ke pojok kiri bawah bola mengarah kolong kiper F. Nguyen memaksakan sang kiper memungut bola dalam jala gawangnya yang di jaga.

Dalam selang waktu 14 menit skuad GARUDA julukan tim nasional indonesia menjebol gawang Vietnam yang ke dua, sampai pada akhir turun minum dengan skor sementara Vietnam 0 : 2 Indonesia unggul. 




Jalannya pertandingan paruh babak ke dua, coach Shin Tae-yong pada menit ke 46' memasukan Egy Maulana Vikri menggantikan Hokky Caraka, Yakob ditugaskan mengisi posisi Asnawi untuk memaksimalkan permainan Tim asuhannya. 

Nathan Tjoe-A-On di gantikan Edo Febriansah di menit 90+3'. Dan Ragnar Oratmangoen keluar di gantikan Ricky Kambuaya pada menit 90+4'.

Pada akhirnya gol Ramadhan Sananta pada menit ke 90'+8 menyempurnakan kemenangan timnas Indonesia 3 Gol tanpa Balas. 





Kemenangan ini membuat skuad asuhan Shin Tae-yong memantapkan posisinya di peringkat kedua Grup F dengan catatan tujuh poin.




Susunan Pemain sebagai berikut ; 

** TIMNAS INDONESIA: 

Ernando Ari; Justin Hubner, Rizky Ridho, Jay Idzes, Asnawi Mangkualam, Marselino Ferdinan, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen, Hokky Caraka

Pelatih: SHIN TAE-YONG.



** TIMNAS VIETNAM: 

Nguyen Filip; Bui Tien Dung, Pham Xuan Manh , Do Hung Dung, Phan Tuan Tai, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Thai Son , Vu Van Thanh , Khuat Van Khang , Nguyen Tien Linh 


Pelatih: PHILIPPE TROUSSIER.



×
Berita Terbaru Update