-->

Notification

×

Iklan

Iklan

AKP Hotma Portugu Sitompul S.H,Kapolsek Pebayuran Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah

10 April 2024 | 6:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-10T11:00:48Z

 


AKP Hotma Portugu Sitompul S.H,Kapolsek Pebayuran Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com -  Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi,menjelang hari raya idul Fitri 1445 H.Kapolsek Pebayuran bersama Muspika menggelar apel gabungan kesiapan pengamanan malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H,bertempat dihalaman Polsek Pebayuran Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.selasa (09/04/2024).




Hadir Dalam Kegiatan apel gabungan pengamanan malam Idul Fitri 1445 H tersebut.AKP Hotma Portugu Sitompul S.H,Kapten CHB Ibrohim

Danramil 11 Pebayuran,Hasyim Adnan Adha,S.STP,M.Si,Camat Pebayuran,Iptu.M.Sirait,SH Waka Polsek Pebayuran,Iptu Agus Suryadi Kanit Samapta,Ipda Aji Cristianto,S.H Kanit Intelkam,Ipda Hotman Panjaitan,S.H Kanit Reskrim,Ipda Mashuri Lempo IPDA Kanit Binmas,Aipda Amir Kanit Provs,Aam Rohimat Kasie Trantib Pebayuran,Pokdarkamtibmas dan FKPPI.


Dalam sambutannya AKP Hotma Portugu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran, mengatakan saya ucapkan banyak Terimaksih kepada seluruh peserta apel, Polsek Pebayuran Koramil II Pebayuran,Kecamatan Pebayuran beserta Personil yang hadir, yang sudah bisa hadir melaksanakan apel gabungan pada sore hari ini dalam Rangka Apel Kesiapsiagaan Perayaan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M. Di Wilayah Pebayuran.



"Apel gabungan ini untuk antispasi kegiatan takbir keliling oleh masyarakat, menghimbau agar kegiatan itu tidak dilakukan. 

Kepolisan akan melakukan apel siaga lagi dengan stakeholder terkait bagaimana pengamanan pelaksanaan takbiran.Kita tetap awasi dan kita monitor dan kita berikan himbauan jika masih ada yang takbir keliling supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,"AKP Hotma Portugu Sitompul S.H.




Lanjutnya AKP Hotma Portugu Sitompul S.H, menjelaskan bersyukur kita adalah sebagai motor penggerak kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan di malam Takbir Idul Fitri tahun 2024 Bahwa pada Tahun ini kita melaksanakan pengamanan malam takbir  tentunya Pemerintah telah menetapkan 10 Dzulhijjah 1445 H.Jatuh pada hari 10 April 2024.



"Untuk Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H. / 2024 M. Masing masing Personil agar melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri di masjid di wilayahnya masing-masing. Semoga Pelaksanaan Pengamanan Malam Takbir pada Tahun ini berjalan dengan Lancar Aman dan Kondusif,"ujar AKP Hotma Portugu Sitompul S.H.



(Red)

×
Berita Terbaru Update