-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Kebangkitan Nusantara Berkomitmen untuk Kesejahteraan Rakyat Tanimbar

23 November 2023 | 12:13:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-23T05:14:01Z
Stanislaus Futwembun Ketua DPC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) berupaya untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan melakukan sejumlah upaya dalam berbagai bidang seperti ekonomi, sosial, pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup. 


Stanislaus Futwembun mengatakan, hal tersebut diwujudkan melalui visi besar Partai sebagai suatu tujuan yang sangat penting bagi masyarakat. 


Futwembun bilang, Visi besar Partai yang menekankan pada kesejahteraan rakyat itu menjadi prioritas utama Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dalam setiap program dan kebijakan yang dibuat oleh Partai dalam memperjuangkan kepentingan rakyat di Tanimbar. Ujarnya kepada Wartawan Kamis, (23/11/2023) di Ruang kerjanya. 


"Dalam mencapai visi besar tersebut, Partai kami memperhatikan berbagai aspek kehidupan masyarakat di Tanimbar seperti pendidikan, kesehatan, lapangan kerja, infrastruktur, dan kesejahteraan sosial. kami berkomitmen untuk meningkatkan akses terhadap kesehatan dan kualitas pendidikan bagi masyarakat Tanimbar, secara khusus bagi masyarakat yang kurang mampu," jelas Futwembun selaku Ketua DPC Partai Kebangkitan Nusantara yang lebih dikenal dengan Sapaan Akrabnya, (String).


Lebih lanjut Futwembun mengatakan, Visi besar Partai Kebangkitan Nusantara yaitu Menanamkan komitmen yang kuat dan konsisten terhadap prinsip dan semangat kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang berdasarkan Pancasila dan Undang- Undang Dasar 1945 guna memberikan pemahaman yang mendalam tentang Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Dalam rangka mewujudkan visi besar Partai kebanggaan kami untuk mencapai kesejahteraan rakyat, komitmen kami adalah kerjasama dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti pemerintah, swasta, dan masyarakat sipil. 


“Mengimplementasikan program-program dan kebijakan-kebijakan tersebut dengan baik, dan membantu mewujudkan kesejahteraan rakyat yang lebih baik pada masa depan Tanimbar yang akan datang”imbuhnya. 


Untuk mewujudkan komitmen kesejahteraan tersebut, perjuangan kami dalam Pemilihan Legislatif pada tahun 2024 yang akan datang, sudah siap untuk merebut 3 (tiga) kursi legislatif di Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah agar program-program Partai dapat diwujudnyatakan untuk kesejahteraan masyarakat Tanimbar. 


Lanjut dia, Partai Kebangkitan Nasional (PKN) juga mengangkat peran anak muda dalam komitmen untuk kesejahteraan rakyat Tanimbar. Anak muda merupakan potensi besar bagi kemajuan dan kesejahteraan di daerah untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan politik, ekonomi, sosial, dan budaya.


Memberikan ruang dan kesempatan bagi anak muda di Tanimbar untuk berpartisipasi aktif dalam politik. PKN membuka pintu bagi anak muda di Tanimbar. Dengan demikian, PKN dapat mengajak anak muda untuk ikut serta dalam pembentukan kebijakan yang pro terhadap kesejahteraan rakyat.


"Pemuda menjadi motor penggerak dalam membangun kesadaran dan komitmen anak muda dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dengan memfasilitasi partisipasi aktif anak muda dalam politik, ekonomi, sosial, dan budaya, membangun generasi muda yang berkualitas dan berintegritas untuk masa depan Tanimbar", Tutupnya. (Esau Luturmas)

×
Berita Terbaru Update