• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jamin keamanan, Polsek Wertamrian tingkatkan Patroli Melalui Sambang Dialogis

    Jurnal Investigasi
    09 April 2024, 08:47 WIB Last Updated 2024-04-09T09:38:16Z


    Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Guna mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan Meminimalisir tindak kejahatan di malam hari, Polsek Wertamrian rutin melaksanakan Patroli Dialogis, Minggu (07/04/24) malam.


    Kegiatan yang dipimpin oleh Ka Jaga Shift II Polsek Wertamrian Aipda CHR. Tetelepta melaksanakan Patroli dengan sasaran pada tempat tongkrongan hingga Pemukiman Warga maupun pada lokasi yang diduga terjadinya rawan kejahatan, bertempat di Desa Tumbur dan Desa Lorulun, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


    Kaporles Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., melalui Kapolsek Wertamrian Iptu Eduard R. Keliduan mengatakan bahwa giat Patroli ini merupakan salah tugas pokok Polri dalam rangka untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan seperti tindak pidana pencurian serta mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas lainnya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.


    Lewat kehadiran Petugas di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Hal ini tentunya sudah menjadi prioritas dalam menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Wertamrian, pungkasnya.


    Disamping melaksanakan Patroli secara Mobile, Petugas Patroli pun turut melaksanakan Dialogis dengan menyambangi Masyarakat dan memberikan Imbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Warga untuk ikut berperan serta secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya masing masing.


    Lewat kegiatan Patroli ini, tentunya kami berharap situasi Kamtibmas tetap kondusif, serta Potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah dan diminimalisir. Sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah Masyarakat, tutupnya.

     (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini