• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPC PDI Perjuangan Majalengka Gelar Lomba Masak Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal Tingkat Kabupaten

    Redaksi
    19 September 2022, 23:21 WIB Last Updated 2022-09-19T16:34:53Z
    Kegiatan lomba masak inovasi menu berbasis pangan lokal yang di adakan oleh DPC PDI perjuangan kab.Majalengka (Foto/Dok DPC PDI perjuangan Kab.Majalengka)


    Majalengka,Jurnal Investigasi.com - DPC PDI perjuangan kabupaten Majalengka melaksanakan kegiatan lomba masak inovasi menu berbasis pangan lokal pada Minggu,(18/9)

    Kegiatan lomba tersebut di laksanakan di tiga tempat berbeda, lokasi pertama di adakan di desa Mekarsari kecamatan jatiwangi yang di pimpin langsung oleh Drs H.Edy Anas Djunaedi, M.M selaku wakil ketua DPC PDI perjuangan dan juga sekaligus ketua DPRD kabupaten Majalengka.

    Salah satu Hasil Karya Peserta Lomba (Foto/DPC PDI perjuangan Kab.Majalengka)

    Tempat kedua di gelar di desa Sukahaji kecamatan Sukahaji, di Sukahaji pelaksanaan lomba di pimpin oleh  H.Iif Rivandi selaku wakil ketua DPC PDI perjuangan sekaligus Ketua Fraksi PDI perjuangan  kabupaten Majalengka.

    Dan terakhir pelaksanaan lomba di laksanakan di halaman kecamatan Talaga di pimpin Langsung oleh sekretaris DPC PDI perjuangan Kabupaten Majalengka sekaligus sebagai wakil bupati kabupaten Majalengka.

    Salah satu tim peserta lomba masak (foto/DPC PDI perjuangan Kab Majalengka)

    Dengan Jargon " cegah stunting itu penting kegiatan di ikuti 26 tim perwakilan dari masing-masing kecamatan dengan jumlah satu tim berkisar 4 orang, di samping itu kegiatan juga di hadiri kurang lebih 500 orang di setiap lokasi kegiatan lomba serta juga menghadirkan ibu hamil dan balita Di bawah 2 tahun sebanyak 100 orang  di setiap lokasi kegiatan.

    Pemenang lomba masak inovasi menu berbasis pangan lokal untuk di lokasi pertama juara I di menangkan tim dari kecamatan kertajati, juara kedua tim kecamatan Kasokandel dan juara ketiga tim kecamatan Palasah.

    Sedangkan di lokasi kedua, juara I di menangkan tim dari kecamatan Sindangwangi, juara kedua tim dari kecamatan Majalengka dan juara ketiga tim dari kecamatan Sukahaji.

    Di lokasi ketiga, juara pertama di raih oleh tim dari kecamatan talaga, juara kedua tim dari kecamatan Banjaran dan juara ketiga di menangkan oleh kecamatan malausma.

    Juara pertama dari masing masing lokasi kegiatan lomba akan di kirimkan untuk mengikuti lomba masak tingkat provinsi di DPD PDI perjuangan pada tanggal 2 Oktober 2022 (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini