• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunker Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, "Eky Sairdekut Letakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat AMGPM Cabang Elim di Desa Latdalam"

    Jurnal Investigasi
    19 September 2022, 22:36 WIB Last Updated 2022-09-19T15:39:18Z

    Melkianus Sairdekut,S.Hut : Gedung sekretariat ini dapat di bangun dengan peletakan batu pertama, sebagai langkah awal dalam membangun gedung Sekretariat di Desa Latdalam membimbing generasi AMGPM yang mampu mempertahankan diri sebagai garda terdepan Gereja Protestan Maluku.

    Penulis : Niko Besitimur


    JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Ketua Umum Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Melkianus Sairdekut, S.Hut menghadiri acara peletakan batu Pertama Sekretariat AMGPM cabang Elim di Desa Latdalam, Kecamatan Tanimbar Selatan pada Minggu, 18/9/2022.

    Bertepatan dengan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut,S.Hut Optimis bahwa, Sekretariat ini akan menjadi tempat bagi generasi angkatan muda dalam mempertahankan dirinya sebagai garda terdepan di Tanimbar sekaligus menjadi garam dan terang dunia. 

    Sairdekut berpesan, "jika pada saatnya gedung ini sudah selesai dan di manfaatkan, kiranya dapat menjadi tempat untuk membina dan membimbing generasi angkatan muda yang mampu mempertahankan diri sebagai garda terdepan Gereja Protestan Maluku sekaligus menjadi garam dan terang dunia,"tuturnya.

    Ditambahkan, dirinya sangat bangga dengan keinginan pengurus cabang Elim di Desa Latdalam, yang mana, keinginan pengurus dan kemauan serta kerja keras pengurus cabang Elim dapat terjawab.

    Gedung sekretariat ini dapat di bangun dengan peletakan batu pertama, sebagai langkah awal dalam membangun gedung Sekretariat di Desa Latdalam, Kecamatan Tanimbar Selatan.

    Penulis : Niko Besitimur

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini