-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kelurahan Perwira Telah Menyalurkan BANSOS 10kg Beras Yang Bersumber Dari Cadangan Pangan Pemerintah Tahun 2023.

23 September 2023 | 12:30:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-23T00:42:30Z



Kota Bekasi , Jurnal Investigasi.com - 
22 September 2023 , Jum'at Berkah mungkin inilah ungkapan yang sudah familiar di masyarakat kita. Pantauan saya langsung, melihat masyarakat / warga khusus berdomisili kelurahan perwira mendatangi dengan Antusias ke kantor kelurahan perwira yang berdampingan dengan kantor kecamatan Bekasi utara, demi memenuhi undangan yang di dapati oleh pemerintah Republik Indonesia melalui kementerian Sosial. Adapun yang di tujukan untuk mendapatkan BANTUAN SOSIAL BERAS 10 KG TAHAP 2 YANG BERSUMBER DARI CADANGAN PANGAN PEMERINTAH TAHUN 2023. 

Antusias warga sempat tertahan di pintu gerbang masuk Kantor Kelurahan Perwira, Guna untuk acara kegiatan penyaluran Bantuan Sosial berjalan tertib & lancar, warga di himbaukan untuk meminta nomor antrian yang telah di sediakan oleh petugas panitia pelaksana, yang kemudian nanti akan di panggil sesuai nomor antrian.  Adapun para warga undangan di harapkan untuk membawa persyaratan KTP, KK (fotocopy + Asli) dan Undangan tertera nama Keluarga Penerima Manfaat (KMP). Sebagai catatan apabila di wakili harap bawa KTP aslinya, berkas tersebut telah di siapkan kemudian di tunjukkan untuk dilakukan registrasi pendataan sesuai dengan domisili RW. Terdapat 2 meja setelah memasuki gerbang kantor, untuk melayani warga 1 kelurahan Perwira yang terdapat 18 RW. 



Pada kesempatan pagi yang cerah ini juga Bapak SUMPONO BRAMA, S.STP, MSI selaku Camat Bekasi Utara,  Ibu ISMA YUSLIYANTI, SH., MH selaku Lurah Perwira, beserta jajarannya , Kasi Kessos Kecamatan Bekasi Utara turut hadir langsung untuk memonitoring jalannya kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar. 
Adapun untuk jumlah penerima bantuan pangan untuk di Kelurahan Perwira kecamatam bekasi utara akan mendapatkan bantuan Beras 10 kg. Para Petugas panitia pelaksana terutama dari jajaran staf Kelurahan Perwira, dan dibantu RW berserta PSM. Informasi Data di dapatkan Sebanyak 1.173 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) , sedangkan yang sudah terdistribusi 1.040 KPM, dan yang belum terdistribusi sebanyak 124 KPM, para Warga  nampak gembira dan bersyukur sekali dengan adanya program pangan tersebut guna meringankan beban biaya hidup harian mereka dan merasakan  ini adalah hari jum'at membawa keberkahan untuk kita semua.  






(i one)
×
Berita Terbaru Update