-->

Notification

×

Iklan

Iklan

10 Potret Detail Rumah Ustaz Solmed yang Megah Dilengkapi Pom Bensin Pribadi hingga Kolam Renang, Dapur April Jasmine Cute Abis Serba Ungu

23 Januari 2024 | 3:43:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-23T08:43:36Z


JAKARTA,MEDIA JURNAL INVESTIGASI.COM
-Ustad sholmet bisa dibilang sudah menjadi pendakwah ternama. Bertahun-tahun kerap muncul di layar kaca, tak heran jika ia pun kini punya rumah yang megah sekali. Rumah tersebut terletak di Bogor dengan luas tanah nyaris setengah hektar. Berikut selengkapnya. 



Rumah Ustaz Solmed terbilang luas dengan area-area terpisah. Sekilas, alih-alih rumah, hunian Ustaz Solmed ini lebih mirip perumahan kecil karena banyak ruangan yang terpisah dan berdiri sendiri serupa gedung kecil.



Di bagian depan, ada garasi mobil. Di sana terparkir rapi koleksi mobil Ustaz Solmed. Mulai dari mobil mewah hingga mobil klasik semua dimilikinya.



Ini adalah penampakan ruang tamu atau waiting room untuk para tamu. Di ruangan ini tidak hanya tersedia sofa empuk tapi juga ada semacam bar mini.



Di sini lah Ustaz Solmed biasa menemui tamunya yang datang dalam jumlah banyak. Tak ada kursi di sana sebab konsepnya memang lesehan



Untuk tamu yang datang dalam jumlah sedikit, Ustaz Solmed menemuinya di ruangan ini. Terlihat lebih privat, ruangan ini dilengkapi dengan sofa-sofa hitam yang mewah.



Selanjutnya, ada mushola. Musholanya terbilang luas dengan dinding putih dan lantai marmer hitam. Selain ada area wudhu, mushola ini juga dilengkapi dengan kamar mandi.



Di mushola ini juga terdapat perpustakaan pribadi. Miliki rumah semegah istana, Ustaz Solmed sempat membongkar sumber kekayaannya. Ia rupanya berbisnis rokok hingga susu Almond.



Salah satu area yang cukup menarik selanjutnya adalah dapur April Jasmine, istri Ustaz Solmed. Dapur tesebut didominasi dengan warna ungu muda, warna kesukaan April.



Bukan cuma dapur yang didesain indah, bioskop mini pun ditata lengkap dengan lampu-lampu kecil. Ada kasur yang besar sekali di sana, sehingga Ustaz Solmed bisa nonton bareng sekeluarga



Untuk pergi dari satu ruangan ke ruangan lain, Ustaz Solmed memakai kendaraan kecil. Tak heran jika di rumahnya sampai punya pom bensin sendiri.



Di dekat pom bensin, ada kolam renang yang ukurannya cukup besar. Yang menarik, di sudut kolam ada tempat duduk-duduk melingkar yang estetik.


×
Berita Terbaru Update