-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Digugat Cerai gegara Isu Nafkah, Foto Rumah Teuku Ryan di Aceh Serba Emas

03 Februari 2024 | 10:01:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-03T03:01:57Z

 


JAKARTA,MEDIA JURNAL INVESTIGASI.COM-Ria Ricis sukses mengejutkan publik usai resmi menggugat cerai Teuku Ryan pada Selasa (30/1) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS dengan alasan diduga ada masalah dalam nafkah anak.


Alasan cerainya secara spesifik memang ada, cuma baru secara global saja. Intinya, bahwa antara penggugat dan tergugat telah terikat dalam perkawinan dan perkawinan itu terjadi peristiwa lahirnya anak. Penggugat meminta dia menjadi pengasuh anak tersebut, serta penggugat juga mendalilkan dalam kehidupan mengasuh anak ada biaya hidup. Maka dia juga mengajukan hak asuh anak dan nafkah," ungkap Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (2/2).


Alasan Ria Ricis menceraikan Teuku Ryan diduga adanya masalah nafkah membuat warganet kembali mengenang ucapan istri Teuku Ryan yang sempat mengaku tak butuh suami kaya.

Digugat karena nafkah, warganet pun penasaran dengan kehidupan pribadi Teuku Ryan termasuk rumahnya di Aceh. Bagaimana penampakannya? Yuk, intip potretnya di bawah ini.



Interior rumah Teuku Ryan identik dengan dinding-dinding dengan wallpaper. Perpaduan wallpaper motif serba emas dengan aksen merah memberikan kesan mewah.




×
Berita Terbaru Update