-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Insiden Terjadi Di Depan Gedung JCC Senayan Jakarta !!

05 Februari 2024 | 3:48:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T20:50:54Z

 

Penjagaan berlapis oleh Satpam KPU RI, di saat Simpatisan salah satu Capres-cawapres hendak Menerobos lokasi di depan JCC Senayan Jakarta debat capres 2024 terakhir, Minggu (4/2/2024). (Foto:mediajurnalinvestigasi.com /i one)


Jakarta, mediajurnalinvestigasi.com - Minggu 4 February 2024 malam tepatnya pukul 19:00 wib, Adu debat kelima yang merupakan rangkaian Pemilu 2024 ini menjadi pamungkas dari rangkaian debat yang diadakan oleh KPU RI dan ini adalah merupakan debat terakhir sebelum Indonesia akan melakukan Pemilihan Presiden (PILPRES) pada 14 Februari 2024 mendatang.


Sempat terjadi insiden kecil yang membuat suasana mencekam, berawal dari rombongan mobil masuk areal depan gedung JCC Senayan, Satpam KPU langsung menutup pagar telah melajunya mobil tersebut dan ternyata dari arah yang sama ada beberapa rombongan dari simpatisan pendukung dari salah satu Capres-cawapres berusaha Masuk dan di cegah keras oleh Satpam KPU RI, sehingga terjadilah insiden dorong mendorong karena kesalahpahaman mereka. 




Kemudian di tempat yang sama tepatnya areal pintu masuk para tamu undangan sempat antri untuk dapat masuk ke area debat capres di JCC. Ini terjadi di pintu masuk Para Tamu undangan untuk simpatisan salah satu paslon. 

Penjagaan berlapis oleh Satpam KPU RI, Sehingga terjadi Antrean di Pintu Masuk lokasi di depan JCC Senayan Jakarta debat capres 2024 terakhir, Minggu (4/2/2024). (Foto:mediajurnalinvestigasi.com /i one)


Sempat terjadi lagi insiden keributan karena pendukung salah satu capres memaksa masuk walau tidak memiliki kartu identitas resmi dari KPU RI. 




Satuan Pengamanan (SATPAM) KPU. RI berjaga di luar dan dalam pagar Jakarta Convention Center Jakarta, di saat akan di mulai jelang debat putaran kelima calon presiden Pemilu 2024, Minggu (4/2/2024). Debat capres putaran kelima ini tema seputar kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.





×
Berita Terbaru Update