-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Terima Ditegur Istri Karena Sulitnya Ekonomi Rumah Tangga Suami Di Bekasi Tega Tusuk Istrinya

31 Maret 2024 | 16:13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T09:13:52Z

 


Kab Bekasi, Media Jurnal Investigasi - Berawal dari terhimpit nya masalah ekonomi, seorang suami tega tusuk istri sendiri menggunakan pisau dapur di Bekasi. 


Diketahui pelaku penusukan berinisial bernama AR (34) dan korban yang tak lain adalah istri pelaku sendiri berinisial DW (30) warga Kampung Garon Cangkring RT/RW. 10/03, Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Minggu (31/03/2024).


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa pihak dan saksi, peristiwa suami tusuk istri tersebut berawal dari (DW) merasa perilaku suaminya yang terkesan santai padahal kondisi ekonomi yang tengah ia hadapi bersama sang suami (AR) tengah sulit dikala menjelang hari lebaran karena tak nyaman dengan kondisi tersebut (DW) pun mencoba memberanikan diri untuk menegur suaminya.


 "udh lah bang usaha yang bener nyari duit mau deket lebaran belum punya apa- apa ini mah abang sibuk sama Hp mulu, dikit dikit hp, dikit dikit hp," Cetus (DW) kepada (AR).


Merasa tersinggung dengan ucapan sang istri yang keseringan menegurnya dengan nada ngomel, (AR) pun gelap mata. Tanpa berfikir panjang langsung mengambil sebilah pisau dapur dan menusukkan ke (DW).


Karena merasa kalut dan panik melihat sang istri berlumuran darah akibat ulahnya.bak orang kesetanan (AR) pun menusuk dirinya sendiri.



Mengetahui suaminya makin menjadi, (DW)mencoba bangkit dan lari keluar rumah sembari berteriak guna meminta pertolongan kepada tetangga sekitar. Karena tak kuat menahan rasa sakit dan hampir kehabisan darah (DW) diketahui pingsan dihalaman rumahnya.


Melihat kejadian tersebut sontak warga dan tetangga sekitar membantu dan membawa dua sejoli tersebut ke Rumah Sakit Unit Daerah (RSUD) Cabang Bungin guna mendapat pertolongan medis.


Tak lupa sebagian warga juga membantu melaporkan kejadian naas tersebut ke Polsek Cabangbungin agar permasalahan tersebut segera ditindak lanjuti.


Lebih lanjut, setelah menusuk istrinya, (AR) diserahkan oleh mertua korban ke polisi dengan membawa kendaraan Sepeda motor, namun ditengah perjalanan pelaku mencoba melarikan diri.


Hal tersebut mengundang perhatian warga dan sontak warga setempat langsung menangkap pelaku lalu diserahkan ke kantor polisi. 


Hingga berita ini ditayangkan pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan atau klarifikasi, karena sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut.


Sedangkan berdasarkan informasi terkini, (DW) yang merupakan korban tengah dirujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi dan dalam keadaan kritis karena banyak mengeluarkan darah.


(Udin)

×
Berita Terbaru Update