-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Baznas Apresiasi Hari Jadi ke-533 Kabupaten Majalengka

08 Juni 2023 | 4:28:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-08T09:28:29Z



Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Dengan hari jadi Majalengka yang ke 533 tahun 2023  semoga semakin sehat, sejahtera dan semakin bermanfaat bagi masyarakat. Baznas Majalengka mengucapkan selamat hari jadi yang ke-533 semoga Alloh Swt akan selalu ada dan senantiasa dekat dengan masyarakat Majalengka. 


Harapan tersebut disampaikan Ketua Baznas Majalengka Dr.H.Agus Yadi Ismail, MSi ketika menyiķapi puncak Hari Jadi Majalengka ke-533, Pemerintah Kab.Majalengka bersama DPRD Kab.Majalengka, seusai Rapat Paripurna DPRD Peringatan Hari Jadi Majalengka, bertempat di Pendopo Gedung Negara, Rabu (7/6/2023).


Sementara itu, Ketua DPRD Kab.Majalengka, Dr. H.Edy Annas Junaedi,M.M., dalam sambutannya menyatakan tekad untuk mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Majalengka agar menjadi Majalengka Raharja. 


Menyadari pentingnya mengenal sejarah sebagai pijakan dalam merencanakan masa depan, tema peringatan Hari Jadi Majalengka ke-533 mengusung tema ‘Rempeg Gawe Lanjutkeun Majalengka Raharja’. 


Dengan tema ini, Agus berharap Majalengka dapat terus bergerak maju dalam pembangunan yang berlandaskan visi misi Raharja.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update