-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelatih Kepala, Aji Santoso Minta Pemain Tampil Maksimal !!

06 Oktober 2023 | 2:55:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T19:55:04Z


BEKASI, Jurnal Investigasi.com - Club PERSIKABO 1973 berambisi memutus tren negatif kala menjamu PERSIS SOLO dalam lanjutan pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, hari ini Jumat 06 Oktober 2023 Kick-off 15:00 Wib nanti. 

LASKAR PADJAJARAN julukan PERSIKABO 1973 sudah melewati 8 laga tanpa kemenangan. Untuk itu pelatih Aji Santoso berpesan kepada anak asuhnya untuk tampil maksimal, agar bisa meraih kemenangan.

"Saya sudah memberikan pesan kepada seluruh pemain, kami sudah lama tidak menang, tinggal sisa tiga pertandingan ini, saya minta pemain untuk tampil maksimal, terutama di pertandingan besok," Ucap Sang Pelatih  dalam jumpa persnya, Kamis lalu. 



Menurut Aji, hanya kemenangan yang bisa membuat mental dan moral para pemain meningkat. Apalagi, di sisa putaran pertama ini mereka masih harus menghadapi PSIS SEMARANG dan PS BARITO PUTERA.


"Bagaimana caranya kita bisa mendapatkan poin tiga, karena itu akan membuat permainan anak-anak bisa percaya diri kalau menang, di dua pertandingan terakhir berikutnya," Ucap Aji.


Kabar baik untuk PERSIKABO, Laskar Sambernyawa (PERSIS SOLO) tidak akan diperkuat bek andalan Jaimerson da Silva dan playmaker Alexis Messidoro karena akumulasi kartu.

Aji berharap anak asuhnya bisa tampil lepas dan memanfaatkan kondisi PERSIS SOLO yang tidak tampil dengan kekuatan penuh..

"Dua pemain Jaimerson dan Messidoro merupakan palang pintu atau mesin dari Persis Solo. Mudah-mudahan dengan tidak adanya dorongan ini kami bisa memanfaatkan sebaik mungkin. Semoga para pemain bisa tampil lepas dan memenangkan pertandingan," jelas Aji.



Manahati Lestusen (Sang Kapten) dkk masih terpaku di peringkat ke-17 dengan koleksi 9 poin dari 14 laga,  Menang 2 Seri 3 Kalah 9. Mereka terpaut lima angka dari Persita Tangerang yang berada di batas zona degradasi.




(i one) 

×
Berita Terbaru Update