-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Posko Pemenang Karel Yakobus dan Widya Pratiwi Murad Telah Dibentuk

02 Desember 2023 | 5:55:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-02T10:55:52Z


Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki -

Posko pemenangan Karel Yakobus dan Widya Pratiwi Murad telah dibentuk dalam rangka momentum Pemilihan Umum Legislatif tahun 2024. 


Posko pemenangan itu dibentuk atas instruksi Karel Yakobus yang merupakan seorang caleg DPRD KKT dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1 (Tansel - Pertamrian).


Antusias dari pendukung Karel Yakobus yang merupakan kader partai PAN serta pendukung Ibu Widya Pratiwi Murad berbondong bondong untuk membangun Posko Pemenang yang berada di ketua tim pemenangan Jad Masela.


Disisi lain salah seorang relawan dari bakal caleg Karel Yakobus dan ibu Widya Pratiwi Murad mengatakan bahwa, kami selaku pendukung fanatik akan tetap konsisten terhadap apa yang kami pegang yaitu tetap memenangkan Karel Yakobus sebagai calon anggota DPRD dari Dapil 1 serta ibu Widya untuk berada di kursi DPR RI.


Harapan seluruh simpatisan maupun pendukung partai PAN yang berada di Saumlaki kiranya posko pemenangan ini pun bisa di bangun pada daerah-daerah lain khususnya untuk pemenangan Ibu Widya Pratiwi Murad dan secara khusus di Tanimbar pada Dapil 1 untuk kemenangan Karel Yakobus. (Esau Luturmas)

×
Berita Terbaru Update