• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gus Muhaimin Menjaga Marwah Debat Menjadi Forum Bicara Policy Bukan Definisi.

    Iwan Iskandar
    22 Januari 2024, 01:46 WIB Last Updated 2024-01-21T19:07:14Z


    Paslon nomor urut satu, Anies-Muhaimin Iskandar Di saat Bubaran Press conference, pada Debat Capres-Cawapres keempat di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024). [mediajurnalinvestigasi.com/iwan iskandar]


    Jakarta, mediajurnalinvestigasi.com - Debat keempat Pilpres 2024 digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024) mulai pukul 19.00 WIB.

    Dalam debat ini kembali mempertemukan tiga cawapres, yakni MUHAIMIN ISKANDAR atau Cak Imin, GIBRAN RAKABUMING RAKA dan MAHFUD MD.

    Tema yang diangkat dalam debat yakni sebagai berikut ; Pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, Sumber daya alam, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat adat dan Desa.


    Berbeda dari sebelumnya, debat kali ini akan dikawal oleh dua moderator perempuan yakni Retno Pinasti dari SCTV dan Zilvia Iskandar dari Metro TV. Tayangan debat berlangsung selama 120 menit dibagi dalam enam segmen yang sudah disusun untuk debat.

    Sebelum digelarnya debat, 11 panelis sudah diputuskan untuk merumuskan pertanyaan yang bakal dipilih secara acak untuk dijawab oleh Cak Imin, Gibran dan Mahfud MD.






    Pada saat bubaran debat ke empat, Panitia penyelenggara sudah menyiapkan sebuah panggung untuk Forum Jumpa PRESS CONFERENCE pada setiap Pasangan Calon Presiden & Wakil Presiden 2024.

    Untuk pertama kali yang Tampil adalah Paslon Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyampaikan keterangannya usai debat Cawapres pada Minggu, (21/1/2024).


    Anies mengaku bangga hingga di sebutkan berulang sampai 3x ,dengan penampilan Cak Imin dalam debat Cawapres pada kali ini. 

    "Saya bangga, Gus Muhaimin jaga marwah debat menjadi forum bicara policy bukan definisi," ujar Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan.



    #debatcawapres#pilpres2024#pemilu2024#muhaiminiskandar#gibranrakabuming#mahfudmd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini