-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SD N 116901 Montong,Butuh Atensi Disdik kab Labura Guna Peningkatan sarana Belajar .

25 Januari 2024 | 12:04:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-25T02:05:57Z


Labura _Jurnal Investigasi. Com.

SDN 116901 Montong desa silumajang kecamatan Na IX-X Labuhanbatu Utara sangat membutuhkan Atensi Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara, sebagai upaya Peningkatan/pemerataan sarana Pendidikan,

 
Saat dikunjungi awak media Jurnal Investigasi. Com. Rabu 24/1/2024 SDN 116901 montong terlihat sudah cukup banyak Perlu untuk di renopasi baik atap yang bocor, plafon yang sudah lapuk/ bolong, musolla yang belum terselesaikan, WC, pintu, jendela, bahkan meja yang Bolong, serta kursi siswa didik. 


Pada kunjungan tersebut Kepala sekolah Muliana Munthe SPd sedang tidak masuk, sedang mengikuti rapat di kabupaten. sehingga tidak dapat berbincang - bincang Terkait kemajuan sekolah yang sedang dipimpinnya. 



Ditanyakan terhadap masyarakat sekitar sekolah menjelaskan bahwa kepala sekolah Muliana Munthe SPd telah Memimpin sekolah tersebut lebih delapan tahun lamanya, sedikit demi sedikit terlihat adanya perubahan, kemarin lantai semen sekarang terlihat sudah keramik, namun mungkin masih banyak yang perlu diperbaiki" Terang orang yang tidak ingin identitasnya dituliskan. 

" Kalau tidak khilap, Sudah lebih delapan tahun ibu itu jadi kepala sekolah disini, ada perubahan sedikit sekolah itu, dulu lantainya masih semen sekarang sebagian sudah keramik, memang masih banyak kayaknya yang perlu di perbaiki"ucapnya.

Setelah dapat berkomunikasi dengan ibu Kepala sekolah via WhasApp  Nurliana menjelaskan bahwa sekolah yang dipimpinya
memiliki jumlah siswa hanya 105 siswa dididik Oleh 3 guru PNS, 4 guru yang baru Lulus P3K, dan sejumlah guru honorer, sehingga Dana Bos sekolah tersebut sangat terbatas untuk melakukan Perbaikan fisik sekolah," terangnya.

Lebih lanjut di sampaikannya bahwa bahwa pihaknya sudah berupaya mengajukan Permohonan  Perehaban melalui dinas terkait, mudah mudahan permohonan itu dapat segera di kabulkan "harapnya.

" Kita sudah ajukan permohonan Perehaban sekolah kami pak agar lebih baik, semoga saja permohonan kami segera di kabulkan Pemerintah"harapnya.
(MJI/Rahmat fajar sitorus) 
×
Berita Terbaru Update