-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Pleno Terbuka DPSHP Kecamatan Pakisjaya

04 Juni 2023 | 8:17:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T13:17:34Z


Karawang,Jurnal Investigasi.com - Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir. Tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kegiatan tersebut digelar di aula  Kecamatan Pakisjaya , Kabupaten Karawang, Minggu (4/6/23).


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pakisjaya Syarif Hidayatullah, Kp.,MM Ketua PPK Kecamatan Pakisjaya Hafiz ,S.Ag.,M.Pd.,Ketua PPS Se-kecamatan Pakisjaya, Ketua  Panwaslu Kecamatan Pakisjaya, seluruh pengurus dari masing - masing Partai Politik serta Danramil Batujaya , Danpos Pakisjaya.


Dalam sambutannya Camat Pakisjaya Syarif Hidayatullah Kp., MM. menyampaikan. Untuk saat ini persiapan pemilu tahun 2024 akan datang, memasuki tahapan DPSPH di Kecamatan Pakisjaya. 


"Ada beberapa hal yang ingin kita sampaikan pada acara ini, yang pertama tentang bahwa kita saat ini. Sudah berada di posisi tahapan, yang kalau agenda tahapan pemilu yaitu ada pendaftaran caleg  DPRD, DPRD /kota DPRD Provinsi, dan DPR RI,  "kata Camat Pakisjaya Syarif Hidayatullah Kp.MM dalam sambutannya.


Masih di tempat yang sama Ketua PPK Hafiz mengatakan, agenda rapat kali ini untuk penyerahan DPSHP dari seluruh PPS se-kecamatan Pakisjaya. Dan diberikan secara langsung dari masing - masing partai politik.


"Alhamdulilah ,pada kesempatan hari ini kita laksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir untuk  data daftar diterima dari PPS se-kecamatan Pakisjaya , dan hasil rapat tersebut di serahkan di masing-masing DPC Partai Politik di wilayah Kecamatan Pakisjaya, "kata Ketua PPK Hafiz saat rapat pleno DPSPH.


Lebih lanjutnya, Kata Ketua PPK saya sangat berterima kasih kepada peserta rapat pleno terbuka dari mulai pak Camat Pakisjaya, Ketua PPS desa dan seluruh perwakilan dari berbagi Partai Politik di Kecamatan Pakisjaya," Pungkasnya.


(M.Adin)

×
Berita Terbaru Update