-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KEGIATAN SAMBANG POLSEK AEK NATAS AJAK WARGA JAGA SITUASI KAMTIBMAS DAN TOLAK NARKOBA

15 Oktober 2023 | 8:45:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T13:45:35Z


Labuhanbatu -Jurnal Investigasi. Com. 

Kegiatan Personel Polsek Aek Natas Polres Labuhanbatu melaksanakan sambang dan patroli di sekitar wilayah kerja Posko Kampung Bebas dari Narkoba, Minggu (15/10/2023).


Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kapolsek Aek Natas AKP J. Ginting menyebutkan, kegiatan tersebut berlokasi di sekitar wilayah kerja Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Desa Terang Bulan Kec. Aek Natas Kab. Labuhanbatu Utara.


Disebutkan bahwa Personel yang melaksanakan kegiatan dipimpin oleh Ipda Bambang Wahyudi bersama anggota Aiptu H. Situmorang, Aipda Puji Soleh, Bripka Tomny dan Brigadir Yogi Keliat.


Adapun kegiatan patroli sambang dilakuan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mensosialisasiakan bahaya narkoba kepada warga yang tinggal di lingkungan Desa Terang Bulan Kec. Aek Natas Kab. Labura.



Akp J. Ginting juga menjelaskan bahwa Polres Labuhanbatu telah membentuk sebanyak 13 Kampung Bebas dari Narkoba di wilayah Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labura.


"adapun lokasi KBN dipilih berdasarkan data kerawanan tindak pidana narkotika serta informasi intelijen terkait maraknya peredaran dan penyalahguna narkoba dilingkungan tersebut" ujar Kapolsek Aek Natas.


Lanjutnya, Akp J. Ginting juga mengatakan bahwa Polres Labuhanbatu dan jajaran berkomitmen dalam memberantas peredaran gelap narkotika diwilayahnya.


Hal itu merupakan implementasi dari Program Kapolri dan Program Kapolda Sumut yaitu "NARKOTIKA MUSUH BERSAMA".


#polisiantinarkoba #kampungbebasnarkoba #narkotikamusuhbersama #polisibaik #kbnpolreslabuhanbatu #kampungbebasdarinarkoba #stopnarkoba #cegahnarkoba

(MJI/Rahmat fajar sitorus) 

×
Berita Terbaru Update