-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Nasir Anggota DPRD Fraksi PKB Provinsi Jawa Barat Gelar Reses Ke1, Masa Sidang Tahun 2023,Tampung Aspirasi Warga Desa Tanjungsari

16 Oktober 2023 | 7:12:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-16T12:26:46Z

Majalengka, Jurnal Investigasi. com - Reses 1 tahun sidang 2023 - 2024 H. Nasir, S.Ag. Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKB.

Dapil Majalengka, Sumedang, dan Sumbang. Nasir Sambangi warga blok Nangka Pandak Desa Tanjungsari Kecamatan Leuwimunding dalam rangka menampung aspirasi di acara Reses Ke - 1 ,masa  sidang  Tahun 2023. dan didampingi Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Hj. Neng Supartini,P.M.M., yang juga menjabat Wakil ketua DPRD Purwakarta dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F.PKB).

Bertempat pelaksanaan kegiatan Reses masa sidang ke -1Tahun Anggaran 2023 di Desa Tanjungsari Dusun NangkaPandak Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Senin (16/10/2023).

Antusiasme warga yang menghadiri reses seorang anggota dewan mencerminkan bahwa yang bersangkutan memang dekat warga bukti ketulusan hati.
Acara tersebut di hadiri oleh perwakilan anggota DPRD Kabupaten Purwakarta wakil Ketua DPRD Purwakarta Hj. Neng Supartini,P.M.M.,Abah Oco,tokoh agama ,tokoh masyarakat,tokoh pemuda ,emak emak dan tamu undangan lainya.


Dalam kegiatan bertatap muka dengan warga masyarakat Tanjungsari dan sekitarnya beliau menyampaikan salam serta rasa terima kasih kepada masyarakat Tanjungsari atas kepercayaan masyarakat yang diembankan kepada beliau sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

" Saya bersyukur kepada khusunya warga Tanjungsari yang telah memilih saya sebagai anggota Dewan, maka dari itu sudah menjadi kewajiban saya mengetahui dan melaksanakan apa yang menjadi harapan dan kepentingan  masyarakat, melalui kegiatan reses ini saya berharap bisa menampung seluruh aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya dalam persidangan nanti, sehingga semua aspirasi masyarakat dapat terlaksana dan menjadi kenyataan . Masyarakat harus dapat menikmati dari kebijakan Pemerintah, pembangunan infrastruktur maupun non infrastruktur yang diselenggarakan pemerintah harus benar-benar demi kepentingan masyarakat, saya ingin masyarakat Jawa Barat kesejahteraan." Ucap Nasir.

Abah Oco yang merupakan tokoh masyarakat kecamatan leuwimunding yang ikut hadir dalam acara tersebut, dalam wawancara dengan  media Jurnal investigasi mengatakan.

"Saya sebagai masyarakat berterimakasih kepada bapak H.Nasir,  yang telah dapat berkunjung menemui kami dan mau mendengarkan apa yang menjadi harapan masyarakat yang ada di bawah. Semoga apa yang menjadi harapan yang terangkum dalam kegiatan ini dapat beliau dapat perjuangkan dan menjadi kenyataan sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat."ungkapnya.

Editor : Herdis Muhammad Noer 

×
Berita Terbaru Update