-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pesta Gol Di Stadion GELORA BANDUNG LAUTAN API !!

02 Oktober 2023 | 7:12:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T01:05:53Z
di laga Persib Bandung vs Persita Tangerang.   Ahad (01/10/2023)
 jurnalinvestigasi.com / i one


Bandung, Jurnal Investigasi.com - Minggu, 01 Oktober 2023, Pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 Kick-off 19:00 wib, Pertandingan yang digelar di Stadion GELORA BANDUNG LAUTAN API (GBLA) stadion kebanggaan orang Bandung dan sekitarnya. Pantauan saya langsung dengan Kapasitas stadion besar dan terlihat banyak bangku kosong terutama di tribun Utara & Selatan, yang di hadiri oleh Supporter Maung Bandung / Bobotoh terpenuhi di tribun timur dan barat. Pertandingan kali ini PERSIB bandung sebagai tuan rumah gunakan jersey Biru Biru Biru dan PERSITA Tangerang sebagai tamu gunakan Jersey Putih Hijau. 


Di awal tiup pluit bertanda babak 1 di mulai, dimenit ke 2 Persib hampir saja Mencetak Gol cepat tapi sayang terbentur tiang. Pertandingan semakin berjalan dengan intens. Saling serang antara ke 2 tim sudah dimulai sejak awal babak pertama ini. 

Pada akhirnya unggul di awal yaitu Persib berbuah gol pada menit ke 8 melalui David Da Silva. Penyerang asal Brasil itu menyundul bola memantul ke tanah dulu barulah masuk ke gawang kiper yang di jaga Rendy Os. 

Di menit 30 tim persita lakukan serangan ke pertahanan persib terlihat panik defender persib. Sepertinya tim persita memberikan perlawanan yang berarti. Dimenit ke 43 terjadi gawang Persita jebol lagi . Kali ini, gawang mereka dikoyak secara keras oleh Edo (bek kiri persib) Skor 2:0 berakhir sampe turun minum babak 1.


Lanjut Pluit telah di tiup oleh wasit Armyn Dwi Suryathin bertanda babak 2 di mulai. Persib mendominasi serangan di awal babak kedua, terbukti dimenit ke 47 David Da Silva menggandakan gol ke 2 nya , Penetrasi yang dilakukan Ciro Alves di sisi kiri, diselesaikan dengan mengirim umpan ke tiang jauh. Da Silva datang di waktu yang tepat untuk menyambar bola dan terjadi Gol. kemudian selang 4 menit David Da Silva membuat HAT-TRICK gol ke 3 dimenit 51. Di waktu yang masih panjang Persib unggul 4 : 0 Persita. Namun tim tamu juga sesekali melepaskan serangan balik yang berbahaya. 

Dimenit ke 81 David Da Silva di gantikan oleh Arsan Makarin. 

Pada detik-detik akhir pertandingan, Persib mencetak sebuah gol kemenangan melalui Frets Nubuan memanfaatkan pertahanan Persita yang terlalu mudah diterobos, meliuk-meliuk di antara para pemain, lalu melepas tendangan yang akurat ke pojok bawah gawang Persita. pertandingan berakhir . sehingga skor berubah menjadi 5-0. Berkat hasil ini Persib naik ke peringkat 3 dengan raihan 24 poin, Main 14 Menang 6 Seri 6 Kalah 2. Sementara Persita di posisi 15 klasemen dengan raihan 14 poin Main 14 Menang 4 Seri 2 Kalah 8.



Susunan Pemain Kedua Tim ;

* Persib Bandung (4-2-3-1): Teja Paku Alam; Daisuke Sato, Nick Kuipers, beckam putra, Putu Gede; Marc Klok, Dedi Kusnandar; Edo Febriansyah, Levy Madinanda, Alberto, David da Silva

Pelatih: Bojan Hodak.


*Persita (4-2-3-1) :

 Rendi Os, Rontini, Fergonzi, Vidal, M Toha (C), Sagara, Javlon, M Jardel, Fahreza, Two bustos, Esa Sahrul. 

Pelatih: Divaldo Da Silva Teixera Alves




(i one) 

×
Berita Terbaru Update