-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga Besar Bapak Jasim Bunda Kokom Adakan Selametan 40 Hari Almarhum Orang Tuanya.

28 Februari 2024 | 6:51:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-28T11:51:09Z

 


.Keluarga Besar Bapak Jasim Bunda Kokom Adakan Selametan 40 Hari Almarhum Orang Tuanya.


Bekasi - Jurnal Investigasi.com - Keluarga besar Jasim dan bunda Kokom mengadakan selametan kirim doa 40 hari atas Wafatnya almarhum orang tuanya Bandan bin Sanif, yang bertempat di kediaman bapak Jasim tepatnya di Kampung Karanggetak RT 02 RW 05 Dusun III Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, pada Rabu (28/02/2024).


Acara kirim doa tersebut, dibacakan oleh ibu-ibu pengajian Majelis Taklim Nurul Huda dan Tim Rabana, dengan membacakan surat Yasin, tahlil, tahmid, dan lain sebagainya.Diakhir acara ditutup dengan  penceramah agama yang di bawakan oleh  Ustadzah Patimah dari Kampung Bulaktemu Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.


Perlu diketahui, almarhum Bandan bin Sanif. Lahir di Bekasi pada tgl 31 Desember 1942, wafat di usia 80 tahun pada hari Jumat tgl 19 Januari 2024 dimasa hidupnya Bandan dikenal sesosok orang tua yang sangat bertanggung jawab dan sangat menyayangi ke 6 anaknya.



Jasim (58) anak ke 3 dari 6 bersaudara Suami dari bunda Kokom berharap  almarhum orang tuanya Bandan bin Sanif diterima di sisi Allah SWT, diterima amal ibadahnya di lapangan alam kuburnya dan di tempatkan di surga nya Allah SWT.


"Kami sekeluarga, sangat berterima kasih kepada ibu-ibu pengajian majelis ta'lim Nurul Huda dan Ustadzah Patimah yang sudah datang memenuhi undangan kami untuk mendoakan Almarhum orang tua kami yang ke 40 hari,"ucap syukur keluarga besar Jasim  dan bunda Kokom.


(Iyus Kastelo)

×
Berita Terbaru Update