-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PSS Sleman Pesta Gol,,!!

22 Februari 2024 | 9:22:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T22:48:15Z

Skor akhir Bhayangkara 🆚 Pss sleman : 1-4
Foto: mediajurnalinvestigasi.com / i one


Jakarta, mediajurnalinvestigasi.com - Tim milik POLRI, Bhayangkara Presisi Indonesia babak belur di pekan ke-25 BRI Liga 1 Indonesia tahun 2023/2024.

Bermain di markas sendiri dalam Stadion STIK Jakarta, Kamis (22/2/2024) pukul 15.00 WIB menghadapi PSS Sleman sebagai tim tamu. 

di kubu tuan rumah, Bhayangkara FC turun dengan formasi lengkap. Tim besutan Mario Gomez bermain dengan formasi 4-3-3. Radja Nainggolan, Witan Sulaeman hingga Junior Brandao main sejak menit awal.


Pada laga ini, PSS Sleman menurunkan formasi 4-4-2, Hokky Caraka dan Ajak Chol Riak akan berduet di lini depan. Ia didukung oleh Elvis Kamsoba, Esteban Vizcarra, Ricky Cawor dan Wahyudi Hamisi di lini tengah. Sementara, Thales Lira dan Nurdiansyah menjadi duet di lini belakang tim berjuluk Super Elang Jawa.


Selebrasi gol Tunggal Matias Mier, Bhayangkara
Foto: mediajurnalinvestigasi.com / i one 



Berjalannya laga tanding kali ini Radja Nainggolan dan kawan-kawan gagal meredam permainan cepat anak-anak PSS Sleman. Kiper impor dari Filipina yang berdiri di bawah mistar PSS, Anthony Pinthus, juga menambah frustrasi penyerang-penyerang Bhayangkara Presisi Indonesia. Berkali-kali percobaan ke gawang PSS mentah di tangan atau kaki Pinthus.


Selebrasi gol ke-3  Ajak Riak  Pss sleman.
Foto: mediajurnalinvestigasi.com / i one 



Bermain sebagai tim tamu, Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman- tampil cukup agresif. Ini merupakan kekalahan ke-14 dari 25 laga Bhayangkara Presisi Indonesia julukan THE GUARDIAN kalah Telak 1 - 4 atas tamunya PSS Sleman di Liga 1 musim ini.



Gol tunggal Bhayangkara presisi Indonesia di koleksi oleh Matias Mier pada menit ke-14, sedangkan PSS Sleman meraih 4 Koleksi Gol tercipta dari tendangan Ricky Cawor dimenit ke-6, Hokky Caraka di menit ke-21, Ajak Riak pada menit ke-61, kemudian pada menit ke-71 Ricky Cawor cetak 2 Gol yang telah menjadi eksekutor tendangan penalti. 


Selebrasi gol ke-4  Ricky Cawor Pss sleman.
Foto: mediajurnalinvestigasi.com / i one 



Posisi Bhayangkara FC makin terbenam di dasar klasemen, baru mengumpulkan poin 15. Sementara itu, PSS Sleman kini mengantongi poin 30 dari 25 laga, bertengger di urutan ke-12.







BERIKUT DAFTAR LENGKAP SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM;


** Bhayangkara FC (4-3-3).  Gold-Gold-Gold

Aqil Savik; I Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Marcelo Herrera, M Fatchu Rochman; M Zulfahmi, Radja Nainggolan, Matias Mier, Dendy Sulistyawan, Junior Brandao, Witan Sulaeman.

Pelatih : Mario Gomez



** PSS Sleman (4-4-2).  Putih-Hitam-Putih

Anthony Pinthus; Ibrahim Sanjaya, Thales Lira, Nur Diansyah, Abduh Lestaluhu; Wahyudi Hamisi, Ricky Cawor, Elvis Kamsoba, Esteben gabriel Vizcarra, Hokky Caraka, Ajak Riak.

Pelatih : Risto Vidakovic



×
Berita Terbaru Update