-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Baznas Majalengka Serahkan Bantuan Rutilahu Untuk Warga Desa Cikijing

04 April 2024 | 12:36:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T05:36:10Z

 


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Majalengka tak hentinya salurkan bantuan rumah tidak layak huni (Rutilahu) dan kali ini tersalurkan kepada seorang lansia, Ibu Asmi warga Desa Cikijing Kecamatan Cikijing, Senin (01/4/2024).



Dalam keterangannya ketua BAZNAS Majalengka Dr. H. Agus Yadi Ismail menyampaikan bahwa, program penyaluran Rutilahu merupakan Program Bantuan kepada masyarakat kurang mampu/untuk lansia agar mendapat tempat atau bangunan rumah yang layak untuk dihuni atau ditempati, bahkan H. Aguspun berharap, bantuan ini dapat meningkatkan derajat kesehatan bersama keluarga, yang direhab dapat memelihara kebersihan dan kehidupan yang lebih baik.



"Selain itu juga, program BAZNAS untuk Rutilahu ini terus berkesinambungan setiap Tahunnya dan merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat yang kurang mampu." Ujar H Agus.


Sementara menurut warga penerima pendistribusian bantuan Rumah Tidak Layak Huni, Ibu Asmi Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab dan BAZNAS Majalengka yang telah merealisasikan anggarannya untuk Renopasi Rumah.


"Saya berterimakasih kepada BAZNAS Majalengka yang telah memberikan anggaran untuk rehab Rumah sehingga, Rumah kami yang tadinya rusak parah dan kami tidak mampu untuk merehabnya, tetapi atas bantuan ini Alhamdulilah Rumah kami sekarang layak untuk ditempati atau dihuni bersama keluarga". Pungkas Ibu Asmi.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update