• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua yayasan ULB Undang UCAI Pada Open House Idhul fitri 1445 H

    12 April 2024, 18:52 WIB Last Updated 2024-04-12T12:05:47Z


    Labuhanbatu _ Jurnal Investigasi. Com. 

    Dalam rangka merayakan Idhul Fitri 1445 H Ketua yayasan ULB Halomoan Nasution SH Laksanakan Open House dirumah Pribadinya Jalan sadikin Lestari/dibelakang Kampus ULB minggu 21/4/2024.

    Direncanakan Pada Pelaksanaan Open House tersebut Sengaja mengundang Ustd Anugrah Cahyadi (UCAI /Aksi Indosiar) serta Qori Muhammad Asril Nasution group musik al_Zadid Pematang Siantar. Diharapkan dapat memberikan siraman rohani bagi para tamu yang berhadir. 

    Acara open House yang akan berlangsung diharapkan dapat menyambung sekaligus mempererat Siraturrahmi dengan element masyarakat Labuhanbatu. " Ucap Ketua yayasan ULB. 

    "Dengan kerendahan hati kita akan melaksanakan Open House ini tentunya dengan harapan dapat menyambung sekaligus mempererat tali silaturrahmi pada kerabat dilabuhanbatu," Ucap Halomoan Nasution SH di kediamannya jumat 21/4/2024.

    Lebih lanjut disampaikan Nya (Halomoan_red) bahwa pada kesempatan itu kiranya tidak ada halangan untuk menghadirkan Ustad UCAI/aksi Indosiar beserta Qori Muhammad Asril Nasution group musik al_Zadid Pematang Siantar sebagai pengisi acara Siraturrahmi  nantinya, "jelas Ketua yayasan ULB Labuhanbatu itu. 

    Menyikapi hal yang dilakukan Halomoan Nasution SH yang sekaligus Penasehat SMSI Labuhanbatu Raya, Teguh Adi Putra Sitorus Secara pribadi  mengapresiasi bapak Halomoan Nasution S.H yang dia (TAPS_red) kenal ramah bergaul dan aktif memberikan perhatian kepada dunia pendidikan, masyarakat Labuhanbatu dan organisasi yang ada di kabupaten Labuhanbatu tanpa pandang bulu,

    "Secara pribadi saya mengapresiasi bapak Halomoan Nasution S.H yang saya kenal ramah bergaul dan aktif memberikan perhatian kepada dunia pendidikan, masyarakat Labuhanbatu dan organisasi yang ada di kabupaten Labuhanbatu." Pungkasnya. 
    MJI/Rahmat fajar sitorus) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini