• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tokoh Muslim di Tanimbar Minta Eky Sairdekut Calon Bupati KKT

    Jurnal Investigasi
    04 April 2024, 00:22 WIB Last Updated 2024-04-04T07:19:12Z
    La Anina Salah satu Tokoh Muslim di Kepulauan Tanimbar


    Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Salah satu tokoh Muslim di Kepulauan Tanimbar La Anina meminta Melkianus Sairdekut untuk maju sebagai calon Bupati Kepulauan Tanimbar pada periode 2024-2029. Dirinya nyatakan dukungan kepada Sairdekut karena dianggap paling layak dan mampu membawa perubahan di daerah yang bertajuk Bumi Duan Lolat. 


    Tanimbar sedang membutuhkan pemimpin yang memiliki kemampuan dalam Mendorong inklusi sosial, mengurangi kesenjangan sosial, dan memberikan kesempatan yang adil bagi semua anggota masyarakat adalah penting untuk menciptakan kesejahteraan rakyat. 


    “Saya minta Pak Eky Sairdekut maju sebagai Calon Bupati Kepulauan Tanimbar karena rekam jejaknya sangat baik, bersih dari masalah hukum dan juga teruji dalam karir Politiknya” ujar La Anina, salah satu Tokoh Muslim di Tanimbar. Rabu, (03/04/2024).


    Dirinya menambahkan, Eky Sairdekut 3 (Tiga) kali bertarung sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Maluku tidak pernah terkalahkan dan kemudian menduduki wakil Ketua DPRD mengharumkan nama baik Tanimbar, tetapi juga telah banyak membantu pembangunan di Tanimbar. 


    Bahkan hari ini pun masih tetap dipercayakan oleh Rakyat Tanimbar dan kembali terpilih pada Pileg 2024, sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku periode 2024-2029. 


    “Itu artinya, kepercayaan masyarakat Tanimbar untuk beliau sudah terbukti” ucapnya.


    Pemimpin yang memiliki kepribadian baik dan bersih dari persoalan hukum adalah mereka yang memperlihatkan integritas, transparansi, dan kejujuran dalam segala tindakannya. 


    “Jadi pemimpin yang baik tidak terlibat dalam tindakan korupsi, penyalahgunaan kekuasaan, atau pelanggaran hukum lainnya, pemimpin itu bertindak sesuai dengan nilai-nilai etika dan moral yang tinggi dan menciptakan keadilan serta  kesejahteraan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat di Tanimbar” Tutupnya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini