-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Membangun Pesisir Pantai Bagian Dari Visi Dan Misi Andy Cahyady Caleg DPR-RI Jakarta Utara Dari Partai Gerindra

06 Januari 2024 | 3:56:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T09:29:30Z

 


Jakarta,MediaJurnal Investigasi-Bertempat di Jl. Menteng RT 017/06 Koja Jakarta Utara, Sabtu (06/0/2023) Pukul. 11.00 

berlangsung Sosialisasi Andy Cahyady Calon Legislatif DPR Republik Indonesia Dapil (lll) DKI Jakarta Caleg dari Partai Gerindra dengan Nomor urut 6 di Posko Kemenangan Ruko Lagoa indah Blok. B Nomor .3 Jalan Menteng RT.16 RW.07 Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja Jakarta Utara. 


Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara sosialisasi juga dimeriahkan dengan pentas seni budaya Barongsai, dilanjutkan dengan acara makan siang bersama dengan para kinstituen dan timses, acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim, Andy Cahyady selaku Calon Legislatif DPR RI Dapil (lll) Jakarta, dari partai gerindra dengan nomor urut 6.



Dalam Acara tersebut Andy Cahyady mengatakan, "Di saat Andy Cahyady terpilih menjadi Anggota DPR RI Dapil (lll) DKI Jakarta  mewakili Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. adapun visi dan Misi Andy Cahyady.


1.Membangun jalan raya pesisir distrik Utara dan distrik barat untuk memajukan objek pariwisata. 


2. Membangun Tol layang distrik Utara dan distrik barat ( Via Tanjung Priok,Ancol,Pantai Mutiara,PIK,Golf island,Bandara internasional Soekarno Hatta, PIK (ll).



3. Membangun kembali dermaga Wisata Ancol dan Muara Angke untuk akses wisata Kepulauan Seribu. 


4. Mempromosikan objek pariwisata Jakarta dan perjalanan bisnis. 


5. Merealisasikan Undang Undang tentang Jaminan Sosial dan Kesehatan untuk membantu lansia berusia diatas 60 Tahun dan anak anak di bawah 14 Tahun yang tidak memiliki orang tua yang merawat mereka.


Itulah Misi Andi Cahyadi dalam melaksanakan tugas sebagai Calon Legislatif DPR Republik Indonesia Dapil (lll) DKI Jakarta, mewakili Jakarta Utara Jakarta Barat serta Kepulauan Seribu.


Dari hasil perwakilan Warga Lagoa mengatakan semoga setelah Andi Cahyadi terpilih menjadi Anggota Dewan DPR Republik Indonesia yang amanah dan dapat lebih peduli dengan warga utamanya para konstituen.



Dalam kesempatan yang sama Andy Cahyady, menyampaikan bahwa,  "Anggota Dewan harus turun kelapangan, Anggota Dewan harus panas panasan, agar dapat melihat secara langsung apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat". 


"Lalu apa yang menjadi persoalan besar saat ini adalah lapangan pekerjaan, tentunya hal inilah yang akan menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota dewan, mengupayakan agar dapat menciptakan masyarakat yang mandiri dan sejahtera serta dapat memberantas kemiskinan dan kesenjangan sosial yang ada" pungkas Andy.


( Udin )

×
Berita Terbaru Update