-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhayangkara Presisi Indonesia Degradasi Dari Liga 1 Indonesia

20 April 2024 | 11:11:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-20T20:49:09Z
Bali United menang 2-1 melawan Bhayangkara FC pada laga ke-32 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (20/4/2024)


Bali, mediajurnalinvestigasi.com - Lanjutan laga pekan ke-32 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/4/2024) Bali United versus Bhayangkara Presisi Indonesia. 


Pasukan Serdadu Tridatu julukan tim Bali United sang Tuan rumah mengebrak di awal babak pertama, hal hasil sepakan Privat Mbarga di menit ke 20' bersarang di gawang Bhayangkara presisi Indonesia namun Gol tersebut di anulir oleh asisten wasit mengangkat bendera tanda offside. 

Sementara Bhayangkara memaksimalkan serangan balik. Hingga akhir turun minum skor sementara 0-0.



Bali United mendominasi pertandingan dan beberapa kali menghantui gawang Bhayangkara pada awal babak kedua. Serangan balik di lakukan Bhayangkara Presisi Indonesia terbukti merepotkan pertahanan Bali United, hal hasil Free Kick Anderson Salles pada menit ke-72 membawa Bhayangkara Presisi Indonesia unggul 1-0.




Pada menit ke 88' pasukan Serdadu Tridatu berhasil menyamakan Skor menjadi 1-1 dari sepak pojok Fadil Sausu dimanfaatkan dengan baik oleh M Rahmat. 

Lagi-lagi bola kiriman dari sepak pojok Fadil Sausu di manfaatkan Privat Mbarga yang menyundul masuk ke gawang yang di jaga oleh Aqil Savik. Gol terjadi Pada menit kedua injury time 90+2' hingga berakhirnya pertandingan Kemenangan untuk Bali United 2:1 Bhayangkara Presisi Indonesia. 



Bhayangkara dipastikan degradasi dari BRI Liga 1 2023/2024 setelah Persita Tangerang bermain imbang dengan Persik Kediri. Dengan hasil tersebut, Bhayangkara dipastikan tidak bisa beranjak dari zona merah.

Berada di peringkat ke 17, Bhayangkara hanya bisa meraih 23 poin dari Main 32 Seri 11 Kalah 17.


Susunan Pemain ;

**Bali United: 

Adilson Maringa; Novri Setiawan, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin, Ardi Idrus; Tito, Luthfi Kamal, Eber Bessa; Privat Mbarga, Irfan Jaya, Jefferson.

Pelatih: Stefano Cugurra Rodrigues


**Bhayangkara FC: 

Aqil Savik; Surya Maulana, Arif Satria, Marcelo Herrera, FatchuRochman; Wahyu Subo Seto, Zulfahmi Arifin, Radja Nainggolan; Matty Mier, David Maulana, Dendy Sulistyawan.

Pelatih: Emral Abus


×
Berita Terbaru Update