• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Cabang Bungin Terima Penitipan Kendaraan Milik Warga Yang Akan Mudik

    Redaksi
    06 April 2024, 20:35 WIB Last Updated 2024-04-06T13:35:59Z


    Kabupaten Bekasi, Media Jurnal Investigasi - Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian Sektor Cabangbungin, Polres Metro Bekasi. dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, salah satunya dengan memberikan rasa aman dan nyaman selama melaksanakan mudik.


    Kapolsek Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. AKP BASUNI SH.MM. Besrta jajaran, 

    * IPDA.WOWO, S (Pandal).

    * AIPDA.M.HUDA,(Bimaspol).

     dan 

    * RINA WIDYANTI (korlap) BANK BTPN SARIAH. kali ini telah menerima sebanyak (18) unit Sepeda  Motor dari karyawan BANK BTPN SARIAH.yang beralamat di kampung Telukgarut, Desa Setia Jaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. yang berencana mudik. Progam tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan meninggalkan rumahnya untuk pulang kampung, Kapolsek juga memberikan himbauan Kantibmas agar menjaga keselamatan dan   berhati - hati dalam perjalan saat mudik.


    dalam keterangannya pula Kapolsek Cabangbungin,  Polres Metro Bekasi.AKP BASUNI SH.MM. mengatakan bahwa penitipan tersebut dibuka mulai selama pelaksanaan Ops Ketupat Lebaran 2024.

    “Warga bisa langsung datang ke Polsek Cabangbungin, dengan membawa motor dan juga STNK sebagai bukti kepemilikan kendaraan bermotor serta fotocopy identitas pemilik motor,” jelas Kapolsek, Sabtu (6/04/2024).


    Kapolsek Cabangbungin, Polres Metro Bekasi. AKP BASUNI SH.MM. menambahkan progam layanan penitipan kendaraan bermotor ini, sudah disosialisasikan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing masing dengan mendatangi warga.

    Penitipan kendaraan bermotor milik warga ini akan menggunakan halaman Polsek Cabangbungin, Selain itu, jika diperlukan akan ditempatkan di lokasi lainnya dengan pengawasan anggota Polsek Cabangbungin secara ketat.

    “Progam ini sebagai bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat, agar warga bisa merasa tenang, aman dan nyaman saat meninggalkan rumah untuk mudik lebaran,” pungkasnya.


    (Udin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini