• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bagi-Bagi Takjil Polsek Cabang Bungin Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

    Redaksi
    06 April 2024, 20:37 WIB Last Updated 2024-04-06T13:37:47Z


    KABUPATEN BEKASI, Media Jurnal Investigasi -  Polsek Cabangbungin, Polres Metro Bekasi. berbagi Takjil  Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Personel Polsek Cabangbungin, menggelar bagi-bagi takjil terhadap pengendara yang melintas di Jalan Raya Jembatan Sungai Ciherang, Sabtu (6/04/2024).

    tak hanya sekedar membagikan takjil, personel Polsek Cabangbungin yang dipimpin langsung Kapolsek AKP BASUNI SH.MM. bersama

    4 (empat) Elemen,

    * Mirtono Suheriyanto (Camat Cabangbungin).

    * IPDA WOWO Sundawa (Pandal/Kanit Bimas)

    * AIPDA KASAN (Babinkantibmas).

    * SERTU JUNAIDI (BABINSA).

    * CANDRA DWI PRASTYA S.IP. (Ketua DPK KNPI.Cabangbungin).

    Kapolsek turut mengkampanyekan tertib berlalu lintas terhadap pengendara.

    “Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini kita bisa berbagi kepada sesama kaum Muslim untuk berbuka puasa,” kata AKP BASUNI SH.MM. disela sela membagi takjil.

    Menurut Kapolsek, aksi bagi-bagi takjil ini juga disisipi pesan agar pengguna jalan tetap tertib berlalu lintas. Terlebih saat bulan puasa saat ini.

    “Kegiatan ini juga digelar untuk mengkampanyekan tertib lalu lintas bagi para pengendara agar tetap tertib di jalan saat Ramadhan,” terang Kapolsek.

    Dari aksi bagi-bagi takjil ini, personel Polsek Cabangbungin turut mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari kalangan masyarakat dan pengguna jalan,

     “Terima kasih untuk personel Polsek Cabangbungin atas kepeduliannya terhadap masyarakat. Semoga apa yang dilakukan Polsek Cabangbungin mendapat pahala dari Allah SWT,” ucap salah seorang warga yang mendapatkan takjil.


    (Udin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini