-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pebayuran Gelar Oprasi Kejahatan Jalan Dalam Antisipasi 3C & Street Crime.

14 April 2024 | 2:47:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-14T07:47:54Z

 


Kapolsek Pebayuran Gelar Oprasi Kejahatan Jalan Dalam Antisipasi 3C & Street Crime.




Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan Aman di hari raya idul fitri,wilayah hukumnya Polsek Pebayuran gelar Kegiatan Rutin Oprasi Kejahatan Jalan (OKJ) Dalam Rangka Antisipasi 3c & Street Crime Bertempat di Jembatan Merdeka Desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Minggu (14/04/2024) Pukul.00.30 Wib.




Dalam menggelar kegiatan Oprasi Kejahatan Jalan (OKJ) Dalam Rangka Antisipasi 3C & Street Crime tersebut di pimpin langsung oleh.Kapolsek Pebayuran AKP Hotma P Sitompul, S.H,Padal Kanit Propam Aipda Amir,8 Personil Polsek Pebayuran,1 Anggota Sat Pol PP Kecamatan Pebayuran,1 Anggota FKPPI dan 13 Anggota Satgas Anti Tawuran 4 Desa.


 

AKP Hotma P Sitompul, S.H Kapolsek Pebayuran,mengatakan

oprasi kejahatan jalan (OKJ) ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C Curat, Curas, dan Curanmor,di wilayah hukum Polsek Pebayuran,kegiatan ini menjadi salah satu strategi yang efektif dalam menekan angka kriminalitas.



"Dan kami mengamankan 8 unit kendaraan bermotor roda 2 tidak membawa STNK,"Kami pun memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan di malam hari terutama dalam perjalanan utamakan keselamatan diri,"ucap AKP Hotma P Sitompul, S.H.




Lebih Lanjutnya AKP Hotma P Sitompul, S.H Kapolsek Pebayuran,menjelaskan kami juga

melakukan pemeriksaan surat" kelengkapan pengendara dan barang bawaannya serta memberikan pemahaman kepada para pengendara.



"Agar tidak sendirian bila melakukan perjalanan baik berangkat kerja maupun pulang kerja dalam kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar,tidak di temukan sajam atau barang berbahaya,apabila masyarakat mengetahui tindak kejahatan segera hubungi Polsek Pebayuran,"jelasnya AKP Hotma P Sitompul, S.H.




Sementara itu masyarakat Pebayuran,mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pebayuran berserta Jajarannya,yang selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan oprasi kejahatan jalan dan patroli siang dan malam,adanya kegiatan ini kami merasa aman dan nyaman saat berkendara di malam hari,"ujarnya.




(Red:Mis)

×
Berita Terbaru Update