• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menyentuh Ingatan kita, Ketua yayasan ULB Undang Open House Idhul fitri 1445 H

    19 April 2024, 16:08 WIB Last Updated 2024-04-19T09:19:42Z


    Labuhanbatu _ Jurnal Investigasi. Com. 

    Mengingatkan kita kembali rencana Ketua yayasan ULB Labuhanbatu Halomoan Nasution SH dan segenap keluarga  sekira 2 hari lagi tepatnya minggu tanggal 21/4/2024 dimulai Pukul 14:00 wib hingga selesai melaksanakan Open House dalam rangka merayakan Idhul Fitri 1445 H yang bertempat dirumah Pribadinya Jalan sadikin Lestari/dibelakang Kampus ULB. 

    Direncanakan Pada Pelaksanaan Oven House tersebut Ketua yayasan ULB itu Sengaja mengundang para kerabat, sahabat, para tokoh Pemuda,tomas,sekaligus menyambung dan mempererat tali Siraturrahmi dengan element masyarakat Labuhanbatu.

    Direncanakan Pada Pelaksanaan Open House tersebut Sengaja mengundang Ustd Anugrah Cahyadi (UCAI /Aksi Indosiar) serta Qori Muhammad Asril Nasution group musik al_Zadid Pematang Siantar. Diharapkan dapat memberikan siraman rohani bagi para tamu yang berhadir. 

    "Dengan kerendahan hati kita akan melaksanakan Open House ini tentunya dengan harapan dapat menyambung sekaligus mempererat tali silaturrahmi pada kerabat dilabuhanbatu," Ucap Halomoan Nasution SH di kediamannya. 

    Lebih lanjut disampaikan Nya (Halomoan_red) bahwa pada kesempatan itu kiranya tidak ada halangan untuk menghadirkan Ustad UCAI/aksi Indosiar beserta Qori Muhammad Asril Nasution group musik al_Zadid Pematang Siantar sebagai pengisi acara Siraturrahmi  nantinya, "jelas Ketua yayasan ULB Labuhanbatu itu.
    (MJI/Rahmat fajar sitorus) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini