• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mobil Proyek Pertamina Milik PT. PANCARAN GRUP Serempet Pedagang Sayuran

    Redaksi
    18 April 2024, 19:55 WIB Last Updated 2024-04-18T12:55:27Z


    Bekasi. Media Jurnal Investigasi- Kendaraan kontainer bermuatan berat melintas di siang hari di saat ramai lalulintas tanpa pengawalan, milik PT. PANCARAN GRUP telah terjadi kecelakaan menyerempet sebuah sepeda motor pedagang sayuran di jalan raya Tapak serang, Desa Lenggah jaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Kamis 18/04/2024 l. Pukul 13:30 WIB.


    Tempat kejadian kecelakaan di jalan Tapak serang, dekat pertigaan persis depan Mushola, arah ke Balekambang. Menurut salah satu warga, korban terseret lumayan jauh.


    Korban kecelakaan bernama Misro (50), warga Desa Lenggah Sari, Kecamatan Cabangbungin, mengalami luka-luka di bagian kaki dan tubuhnya, sementara korban langsung dibawa warga ke Puskesmas Cabangbungin.


    Menurut keterangan dari saksi warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, awalnya pengendara motor yang hendak menyalip mobil proyek Pertamina. Saat saksi di mintai keterangan di lokasi kejadian pada awak media menuturkan.



    "Iya bang, motor emang mau nyalip mobil proyek, tapi motor tukang dagang genjer itu keserempet mobil proyek. Mobil terlalu ambil  kanan dan menyenggol motor pedagang Genjer yang hendak menyalip, sampe ke seret beberapa meter motornya dan orangnya sampe pingsan," ucap saksi Asep.


    Sementara korban saat di konfirmasi di Puskesmas Cabangbungin mengatakan, seharusnya kendaraan besar dan bermuatan berat, tidak melintas di siang hari, karena rentan kecelakaan bagi pengguna jalan, yang sedang beraktivitas ramai di siang hari.


    “Seharusnya kalo mobil gede dan berat, jangan lewat siang hari gini, seharusnya malam,” ungkap Misro 


    Untuk kejadian ini dari pihak kepolisian sebagai pengendali arus lalulintas di wilayah Cabangbungin, lebih di pantau lagi untuk wilayah yang akan di lalui kendaraan proyek yang hendak akan melintas di siang hari.


    (M.A)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini