• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rekruitment Perihal P3K, Sekjen MOI : Perlu Transparansi

    Redaksi
    21 April 2024, 18:28 WIB Last Updated 2024-04-21T11:28:14Z


    Bekasi.Media Jurnal Investigasi-Perihal dengan akan di lakukan nya pemberkasan P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di lingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Bekasi menjadi sorotan masyarakat, hal ini di sampaikan oleh Rahman Teguh sekretaris jenderal MOI (Media Online Indonesia) Bekasi Raya. Ia mengatakan bahwa untuk tercapainya calon P3K terbaik di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, transfaransi itu penting dan dalam metode pemberkasan serta Verifikasi tidak ada tindakan yang menguntungkan seseorang untuk kepentingan pribadi.


    "Transparansi menjadi hal penting dalam melakukan pendataan dan pemberkasan calon P3K dan jangan sampai ada oknum yang menguntungkan seseorang, saya akan terus kawal proses ini." ucap tegas Rahman Teguh sekjen MOI. Pada Sabtu, (20/05/2024).


    Saat ini pemetaan pegawai sedang di lakukan seluruh SKPD (Satuan Perangkat Kerja Daerah) di lingkungan pemerintah Kabupaten Bekasi. Maka dari itu pejabat yang memiliki tupoksi dalam hal tersebut, harus menjalankan verifikasi faktual sesuai dengan fakta-fakta integritas status kepegawaian berdasarkan regulasi dan Undangan-undangan kepegawaian.


    "Calon pegawai P3K tempat dan masa kerjanya harus jelas serta jenjang kerjanya tidak terputus yang harus di buktikan dengan  surat keputusan (SK) dari pejabat atau kepala SKPD,"pungkasnya.


    Dengan akan ada nya hal tersebut di atas, maka ini menjadi hal penting bagi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh kepala SUB bagian kepegawaian untuk melaksanakan tugas kerja dengan teliti dan sesuai dengan tata naskah dinas.


    (Iyus Kastelo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini