• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    The Guardian Pesta Gol Di Stadion STIK Jakarta

    Iwan Iskandar
    16 April 2024, 23:22 WIB Last Updated 2024-04-16T16:47:02Z


    Jakarta, mediajurnalinvestigasi.com - The Guardian julukan tim Bhayangkara Presisi Indonesia diibaratkan akan melakoni laga hidup mati di markasnya sendiri, pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di pekan ke 31 Selasa malam (16/04/2024). 

    Pada akhirnya 90 menit telah berakhir. Bhayangkara Presisi Indonesia berhasil berpesta gol menghabisi Persik Kediri dengan skor telak tanpa balas 7-0 di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK). 



    Jalannya laga pertandingan malam ini, sang Tuan rumah sudah unggul pada menit pertama lewat sepakan Matias Mier.

    Mier lantas mencetak dua gol lagi pada menit ke 19' dan 50'. Marcelo Herrera menambah gol tiga menit setelah gol terakhir Mier, disusul gol dari Dendi Sulistyawan dan Titan Agung masing-masing pada menit ke 59' dan 85' , lalu masih ditambah gol bunuh diri kiper Dikri Yusron pada masa injury time.




    Pemain impor Bhayangkara, Matias Mier jadi bintang kemenangan tuan rumah. Pemain asal Uruguay itu mencetak tiga gol alias hattrick ke gawang tim Macan Putih.

    Kemenangan ini tidak mengubah posisi Bhayangkara di posisi ke-17 klasemen BriLiga 1. Namun tambahan tiga poin membuat Bhayangkara memperpanjang napas bertahan di Liga 1.


    kini Bhayangkara Presisi Indonesia telah mengoleksi 23 poin atau terpaut sembilan poin dari zona aman yang ditempati Persita Tangerang. Sementara Persik tertahan di peringkat keenam dengan 46 poin.



    Susunan Pemain ;


    **Bhayangkara FC (4-2-3-1): 

    Aqil Savik; Muhammad Fatturochman, Arif Satria, Marcelo herrera, Surya Maulana; Wahyu Subo Seto, Muhammad Hargianto; David Maulana, Radja Nainggolan, Dendy Sulistyawan; Matias Mier

    Pelatih: Gomes de Oliveira


    **Persik Kediri (4-4-2): 

    Dikri Yusron; Yusuf Meilana, Al Hamra Hehanussa, Ahmad Agung, Ahmad Nuri Fasya; Andy Eko, Ze Valente, Bayu Otto, Renan Silva; Flavio Silva, Mochammad Supriadi

    Pelatih: Marcelo Rospide

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini