-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Misi Kesehatan dan Pendidikan dr. Boy Sejalan dengan Visi Partai Gerindra

02 Mei 2024 | 3:44:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T11:15:47Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Visi Partai Gerindra yang menekankan pada kesejahteraan rakyat dan peningkatan sumber daya manusia sejalan dengan misi kesehatan dan pendidikan yang diusung oleh Dr. Boy. 


Kesehatan dan pendidikan merupakan pondasi utama bagi pembangunan manusia yang berkualitas, sehingga upaya dalam bidang tersebut akan mendukung visi partai untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kepulauan Tanimbar secara keseluruhan.


Diketahui, dr. Julianus Aboyaman Uwuratuw menyambangi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kepulauan Tanimbar untuk mengembalikan formulir serta mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar. 


Dalam kesempatan pengembalian berkas Calon Bupati KKT, seluruh Fungsionaris Partai meminta dr. Boy untuk berdiskusi terkait pembangunan di Tanimbar ke depan. Diskusi tersebut merupakan kesempatan yang baik bagi dr. Boy untuk berbagi pandangan dan ide-ide untuk membangun Tanimbar ke depan bersama seluruh kader Partai Gerindra.


Dalam waktu satu setengah jam, dirinya bisa menjelaskan strategi kesehatan dan pendidikan yang dapat diterapkan di Tanimbar, serta upaya-upaya lain yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Diskusi tersebut menghadirkan berbagai materi yang penting, terutama terkait dengan pemenuhan kebutuhan dasar seperti sandang, pangan, dan papan. Dr. Boy menyoroti pentingnya memastikan anak-anak Tanah Tanimbar tumbuh sehat dan cerdas melalui peningkatan akses terhadap pendidikan dan pelayanan kesehatan yang berkualitas. 


Selain itu, Ia juga menekankan perlunya peningkatan kapasitas pegawai dan berbagai aspek lainnya untuk membantu Tanimbar keluar dari kondisi miskin ekstrim yang sedang dialami. 


Diskusi yang seru ini tentu memberikan ruang bagi Dr. Boy untuk menyampaikan solusi konkret bagi permasalahan yang dihadapi di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


“Untuk mengatasi kemiskinan ekstrim di Kepulauan Tanimbar, pendekatan yang holistik sangat penting. Optimalisasi pendidikan dan kesehatan merupakan langkah penting untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Selain itu, penyerapan tenaga kerja di berbagai bidang juga dapat membantu mengurangi tingkat pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat setempat. Dengan memprioritaskan investasi dalam tiga bidang ini, diharapkan dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi Tanah Tanimbar” ungkap dr. Boy


Ketua DPC Partai Gerindra KKT Yan Sairdekut, S.Sos mengatakan, visi dan misi dokter Boy sejalan dengan visi-misi partai Gerindra yang akan dikerjakan lewat presiden terpilih Prabowo-Gibran setelah dilantik pada Bulan Oktober nanti. 


Yan Sairdekut dan pengurus lengkap partai Gerindra KKT menobatkan dr. Boy sebagai Prabowo Muda di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alasannya dikarenakan visi-misinya lengkap, sejalan dengan visi-misi Partai Gerindra. hal ini disampaikan dalam ruang rapat DPC Partai Gerindra pada, (01/05/2024) siang.


Di Akhir diskusi tersebut, putra terbaik Tanimbar dr. Bedah Julianus Aboyaman Uwuratuw berharap agar dapat bersama-sama dengan seluruh fungsionaris, kader dan Simpatisan Partai Gerindra KKT dalam perjuangan merebut kemenangan pada Pemilihan Umum Kepala Daerah pada 27 November nanti dan bersatu dalam membangun Tanimbar.


"Saya butuh pikiran-pikiran dan masukan yang cerdas dari Fungsionaris, Kader dan Simpatisan Partai Gerindra, tetapi juga membuka diri untuk menerima kritik. Jika ada kekeliruan dalam proses-proses kedepan ini agar dikritik dan memberi solusi untuk Tanimbar yang lebih baik kedepan" Tutupnya. (**)

×
Berita Terbaru Update