-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rulaf Siletty Positif Maju Calon Bupati KKT

02 Mei 2024 | 5:16:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T10:29:27Z

 


Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Pertarungan merebut kekuasaan dalam pemilihan Kepala daerah di Kepulauan Tanimbar sebaiknya dijalani dengan sportivitas dan mengutamakan kepentingan masyarakat.


Semua kandidat harus fokus pada program-program yang dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Tanimbar, dan memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka demi kejayaan Bumi Duan Lolat. 


Dalam momentum pemilihan umum kepala Daerah dan wakil kepala daerah yang akan dilangsungkan pada 27 November mendatang itu, terdapat banyak bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang telah mendaftarkan diri di Partai politik.


Salah satu Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, (PDIP) Rulaf Siletty nyatakan sikap telah siap bertarung sebagai calon Bupati Kepulauan Tanimbar, kesiapan untuk maju sebagai Bupati sudah diputuskan dan akan segera mendaftarkan diri pada Sejumlah Partai Politik di Kepulauan Tanimbar. 


“Kesiapan saya untuk bertarung sebagai Calon Bupati KKT sudah 90%, nanti tanggal 4 Mey saya akan segera kembali ke Tanimbar untuk mendaftarkan diri di Partai. Kalau di PDIP kita sudah daftar secara online” jelasnya. 


Dirinya menambahkan, Berpolitik yang sehat mengedepankan sportivitas dan mengedukasi masyarakat tentang pilihan-pilihan yang ada adalah bagian dari menjalankan tanggung jawab sosial. 


“Setiap orang memiliki hak untuk memilih sesuai hati nurani dan keyakinannya” tegasnya. 


“Berpolitik yang sehat dengan menawarkan visi, misi, dan program yang memprioritaskan kesejahteraan masyarakat adalah langkah yang lebih baik daripada berpolitik tidak sehat yang cenderung memanipulasi dan memecah-belah. Hal ini dapat menciptakan lingkungan politik yang lebih positif dan berdampak nyata bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat Tanimbar” ujarnya.


Lebih lanjut dirinya mengatakan, program prioritas  yang akan kita usung sebagai calon Bupati Kepulauan Tanimbar dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat yaitu Pendidikan berkualitas, Kesehatan universal, Pembangunan infrastruktur, Pemberdayaan ekonomi lokal, Pengentasan kemiskinan ekstrim, Pengelolaan lingkungan hidup, Peningkatan akses ke perumahan layak, Pemberdayaan perempuan dan anak, Peningkatan keamanan dan ketertiban, Transparansi dan Akuntabilitas serta Pemberantasan Korupsi Kolusi dan Nepotisme.


Dengan mengimplementasikan program-program tersebut, kita akan mampu menekan tingkat kemiskinan di Tanimbar dapat menurun dan kesejahteraan keluarga miskin dapat meningkat dengan cepat untuk Tanimbar yang lebih baik lagi kedepan.


“Keseriusan dan tekad saya adalah Bertarung sebagai calon Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat dengan ‘Optimis Menang’ Jika ada yang telah memainkan isu bahwa kita hanya mencari popularitas, itu tidak benar. Mari kita bertarung secara sehat” Tutupnya. (**)

×
Berita Terbaru Update